Kompas TV regional berita daerah

Dr Koffie hadirkan suasana cafe dengan konsep pantai

Kompas.tv - 21 September 2020, 15:06 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPASTV- DR Koffie saat ini menjadi salah satu tempat berkumpulnya anak-anak muda di Lampung.

Selain rasa kopi dan harganya yang terjangkau, konsep pantai yang dihadirkan di sini menjadi magnet bagi para pecinta suasana pantai.

Kafe yang berdiri sejak tahun 2015 ini selain memproduksi kopi dengan kemasan khas anak-anak muda, pemilik kafe juga bekerja sama dengan petani kopi robusta yang ada di daerah.

Konsep bernuansa pantai ini hadir pada tahun 2018 dan menjadi ciri khas dari DR Koffie. Bean bag atau sofa bantal serta dilengkapi dengan pasir putih membuat para pengunjung yang datang serasa berada di pinggir pantai ditambah suasana yang sejuk karena terdapat pepohonan rindang.

Baca Juga: Meraup Keuntungan Dari Penjualan Tanaman Anggrek

Muhammad Ghazali atau yang biasa di sapa Ali menyebut, bahwa konsep ini terinspirasi dari DR Koffie yang ia dirikan di Pantai Krui yang berada di Kabupaten Pesisir Barat.

Di tengah pandemi Covid-19 DR Koffie tetap menerapkan protokol kesehatan bagi para pengunjung dan pegawainya, pihak kafe mengedepankan beberapa peraturan seperti wajib memakai masker dan mencuci tangan.

Kafe berkonsep pantai di tengah Kota ini disambut baik dari salah satu pengunjung yang datang. Mereka merasa nyaman berkumpul bersama dengan teman dan sahabat terdekat meski tetap menerapkan protokol kesehatan.

#kafe #kopi #drkoffie #kafelampung 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.