Kompas TV nasional peristiwa

Mutilasi Kalibata City, Orang Tua Minta Laeli Atik Dihukum Ringan

Minggu, 20 September 2020 | 11:22 WIB
mutilasi-kalibata-city-orang-tua-minta-laeli-atik-dihukum-ringan
Dua tersangka pembunuhan dan mutilasi RHW yang ditemukan di Apartemen Kalibata City saat dihadirkan dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Kamis (17/9/2020). (Sumber: TribunJakarta.com/Annas Furqon Hakim)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Orang tua Laeli Atik (LAS) mengaku tidak percaya dengan perbuatan anaknya sebagai pelaku mutilasi di Kalibata City. Meski begitu mereka berharap anaknya mendapat keringanan hukuman.

"Harapan saya hukuman yang diberikan kepada anak saya bisa diringankan. Jangan disamakan dengan si laki-lakinya," harap Masliha, ibunda LAS, saat ditemui di kediamannya, Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal, dikutip dari Tribun Jateng, Minggu (20/9/2020).

Sejak LAS ditangkap, pihak keluarga belum pernah mendapat pemberitahuan resmi dari pihak kepolisian. Keluarga hanya mengetahui perkembangan kasus anaknya dari televisi.

Awal mengetahui kasus anaknya pun diketahui keluarga dari pemberitaan televisi. Karena selama ini LAS tidak diketahui kabarnya.

Baca Juga: Orang Tua LAS Kaget Anaknya jadi Pelaku Mutilasi di Apartemen Kalibata

LAS sudah lama tidak pulang ke rumah. Sekitar 1,5 tahun LAS tidak memberi kabar. Keluarga sudah berusaha mencari tahu keberadaan LAS, namun tidak pernah berhasil.

Nomor telepon LAS yang dipegang Masliha pun tidak bisa dihubungi.

Editor : Hariyanto Kurniawan

1
2
3
4



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:26
CEGAH BENCANA SAAT PANDEMI, KETUA SATGAS COVID-19 DONI MONARDO AJAK MASYARAKAT LESTARIKAN ALAM DAN LINGKUNGAN   MENDAGRI IMBAU MASYARAKAT TAK LAKUKAN PERJALANAN SELAMA LIBUR PANJANG AKHIR OKTOBER 2020   MENDAGRI TERBITKAN SURAT EDARAN TENTANG ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 PADA LIBUR DAN CUTI BERSAMA 2020   MENPAREKRAF WISHNUTAMA KUSUBANDIO IMBAU PENGELOLA BIOSKOP KETAT TETAPKAN PROTOKOL KESEHATAN   KEMENTERIAN PPPA INGATKAN PROTOKOL KESEHATAN TETAP HARUS DIPATUHI DI RUMAH   DIRLANTAS POLDA METRO JAYA GELAR OPERASI ZEBRA PADA 26 OKTOBER-8 NOVEMBER 2020   JUBIR SATGAS COVID-19 WIKU ADISASMITO MINTA PEMDA PASTIKAN KUALITAS TERBAIK PENANGANAN PASIEN COVID-19   SATGAS COVID-19 SEBUT KEMAMPUAN TES PCR INDONESIA NAIK SIGNIFIKAN   SATGAS COVID-19: PEMERINTAH MENGUPAYAKAN PEMERATAAN PENERIMA VAKSIN COVID-19   MUSIM HUJAN, PEMKOT TANGERANG SIAPKAN 709 PERSONEL TIM SIAGA BANJIR   KEPALA BNPT BOY RAFLI AMAR SEBUT KELOMPOK TERORIS TAK BERHENTI BERGERAK DI TENGAH PANDEMI COVID-19   PEMKOT JAKARTA BARAT TARGETKAN EMBUNG TEGAL ALUR SELESAI AWAL 2021    PRESIDEN JOKOWI MINTA KEPALA DAERAH TAK SEBAR SENTIMEN NEGATIF TENTANG PEREKONOMIAN NASIONAL    BAWASLU JAWA TENGAH CATAT 16 PELANGGARAN SAAT KAMPANYE PILKADA 2020