Kompas TV entertainment selebriti

Begini Kondisi Terkini Elvy Sukaesih Usai 19 Hari Dirawat karena Covid-19

Kompas.tv - 20 September 2020, 11:21 WIB
begini-kondisi-terkini-elvy-sukaesih-usai-19-hari-dirawat-karena-covid-19
Penyanyi dangdut senior Elvy Sukaesih (Sumber: KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi dangdut senior Elvy Sukaesih dinyatakan positif Covid-19. Elvy Sukaesih dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Bintaro, Tangerang Selatan, Banten.

Kini kondisi Elvy Sukaesih pun kini sudah membaik, ia dinyatakan sembuh dari virus Corona. Elvy Sukaesih sempat dinyatakan positif Covid-19, setelah berlibur dari Puncak, Bogor, Jawa Barat. Kabar itu disampaikan oleh putrinya, Fitri Sukaesih melalui Instagram TV, Sabtu (19/9/2020).

"Alhamdulillah, innalillahi wa inna ilaihi rajiun, memang kemarin kami menghadapi ujian yang mengejutkan. Umi dinyatakan positif Covid-19," kata Fitri Sukaesih.

Elvy pun akhirnya mendapat perawatan intensif selama 19 hari di rumah sakit. Kini, dia sudah kembali di rumah dan menjalani karantina mandiri.

Baca Juga: Elvy Sukaesih Positif Corona, Sudah Kehilangan Indera Penciuman

Fitria Sukaesih bersyukur sang bunda sudah bisa kembali lagi berkumpul dengan keluarganya. Ia juga memohon maaf karena baru mengabarkan berita Elvy Sukaesih positif Corona sekarang karena satu dan lain hal.

"Dalam kesempatan ini, saya bersyukur pertama-tama kepada Allah dan semua kepada yang sudah mendoakan kesehatan bagi Umi hingga alhamdulillah Umi dan kita semua bisa melalui ujian ini dengan tetap bersabar, tabah menerima apa yang menjadi ketetapan Allah," ujar Fitria Sukaesih.

"Di kesempatan ini juga saya ingin menyampaikan mohon maaf kepada semuanya. Keputusan kami keluarga untuk tidak menyampaikan berita sakitnya Umi adalah semata karena kami tidak ingin menambah ketakutan. Pada saat itu kami semua sekeluarga amat sangat kaget dan juga panik tentunya," lanjut Fitria Sukaesih.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.