Kompas TV entertainment selebriti

Begini Kondisi Terkini Elvy Sukaesih Usai 19 Hari Dirawat karena Covid-19

Minggu, 20 September 2020 | 11:21 WIB
begini-kondisi-terkini-elvy-sukaesih-usai-19-hari-dirawat-karena-covid-19
Penyanyi dangdut senior Elvy Sukaesih (Sumber: KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi dangdut senior Elvy Sukaesih dinyatakan positif Covid-19. Elvy Sukaesih dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Bintaro, Tangerang Selatan, Banten.

Kini kondisi Elvy Sukaesih pun kini sudah membaik, ia dinyatakan sembuh dari virus Corona. Elvy Sukaesih sempat dinyatakan positif Covid-19, setelah berlibur dari Puncak, Bogor, Jawa Barat. Kabar itu disampaikan oleh putrinya, Fitri Sukaesih melalui Instagram TV, Sabtu (19/9/2020).

"Alhamdulillah, innalillahi wa inna ilaihi rajiun, memang kemarin kami menghadapi ujian yang mengejutkan. Umi dinyatakan positif Covid-19," kata Fitri Sukaesih.

Elvy pun akhirnya mendapat perawatan intensif selama 19 hari di rumah sakit. Kini, dia sudah kembali di rumah dan menjalani karantina mandiri.

Baca Juga: Elvy Sukaesih Positif Corona, Sudah Kehilangan Indera Penciuman

Fitria Sukaesih bersyukur sang bunda sudah bisa kembali lagi berkumpul dengan keluarganya. Ia juga memohon maaf karena baru mengabarkan berita Elvy Sukaesih positif Corona sekarang karena satu dan lain hal.

"Dalam kesempatan ini, saya bersyukur pertama-tama kepada Allah dan semua kepada yang sudah mendoakan kesehatan bagi Umi hingga alhamdulillah Umi dan kita semua bisa melalui ujian ini dengan tetap bersabar, tabah menerima apa yang menjadi ketetapan Allah," ujar Fitria Sukaesih.

Editor : Dian Septina

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:10
CEGAH BENCANA SAAT PANDEMI, KETUA SATGAS COVID-19 DONI MONARDO AJAK MASYARAKAT LESTARIKAN ALAM DAN LINGKUNGAN   MENDAGRI IMBAU MASYARAKAT TAK LAKUKAN PERJALANAN SELAMA LIBUR PANJANG AKHIR OKTOBER 2020   MENDAGRI TERBITKAN SURAT EDARAN TENTANG ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 PADA LIBUR DAN CUTI BERSAMA 2020   MENPAREKRAF WISHNUTAMA KUSUBANDIO IMBAU PENGELOLA BIOSKOP KETAT TETAPKAN PROTOKOL KESEHATAN   KEMENTERIAN PPPA INGATKAN PROTOKOL KESEHATAN TETAP HARUS DIPATUHI DI RUMAH   DIRLANTAS POLDA METRO JAYA GELAR OPERASI ZEBRA PADA 26 OKTOBER-8 NOVEMBER 2020   JUBIR SATGAS COVID-19 WIKU ADISASMITO MINTA PEMDA PASTIKAN KUALITAS TERBAIK PENANGANAN PASIEN COVID-19   SATGAS COVID-19 SEBUT KEMAMPUAN TES PCR INDONESIA NAIK SIGNIFIKAN   SATGAS COVID-19: PEMERINTAH MENGUPAYAKAN PEMERATAAN PENERIMA VAKSIN COVID-19   MUSIM HUJAN, PEMKOT TANGERANG SIAPKAN 709 PERSONEL TIM SIAGA BANJIR   KEPALA BNPT BOY RAFLI AMAR SEBUT KELOMPOK TERORIS TAK BERHENTI BERGERAK DI TENGAH PANDEMI COVID-19   PEMKOT JAKARTA BARAT TARGETKAN EMBUNG TEGAL ALUR SELESAI AWAL 2021    PRESIDEN JOKOWI MINTA KEPALA DAERAH TAK SEBAR SENTIMEN NEGATIF TENTANG PEREKONOMIAN NASIONAL    BAWASLU JAWA TENGAH CATAT 16 PELANGGARAN SAAT KAMPANYE PILKADA 2020