Kompas TV entertainment lifestyle

Ramalan Zodiak 20 September 2020: Gemini Rayakan Kesuksesan, Sagitarius Teman Sangat Berharga

Kompas.tv - 20 September 2020, 07:10 WIB
ramalan-zodiak-20-september-2020-gemini-rayakan-kesuksesan-sagitarius-teman-sangat-berharga
Ilustrasi Zodiak (Sumber: -)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ramalan Zodiak untuk Zodiak Taurus, Capricorn, Virgo, Aries, Aquarius, Cancer, Libra, Scorpio, Leo, Sagitarius, Gemini, hingga ramalan Zodiak Pisces.

Berikut ramalan zodiak hari ini yang dikutip dari ganeshaspeaks.com:

 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Semua mata mungkin tertuju pada Aries hari ini. Dari segi penampilan dan keterampilan Aries akan mencuri perhatian. Aries bisa mendapatkan pekerjaan yang layak dengan energi dan semangatnya hari ini.

 

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Ketulusan Taurus akan muncul hari ini. Jagalah agar mata dan telinga tetap terbuka, agar selalu mau mendapatkan kritik masukan. Masalah mungkin akan menghampiri Taurus. Pastikan untuk membaca dengan baik sebelum menandatangani kontrak hukum hari ini.

 

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Hari ini antusiasme Gemini terhadap olahraga dan aktivitas luar ruangan terlihat jelas. Gemini akan terus melompat dari satu usaha ke usaha lainnya. Gemini akan menjalin hubungan yang baik dengan atasan dan koleganya. Saatnya merasakan kesuksesan.

 

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Kemungkinan besar Cancer akan mencapai tonggak penting dalam hidup hari ini. Ingatlah bahwa kesuksesan mungkin menyebabkan kecemburuan bagi beberapa orang, beberapa di antaranya mungkin ingin menyakitinya.

 

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Satu-satunya hal yang bersinar adalah peluang Leo untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama orang-orang terdekat dan tersayang. Kemungkinannya adalah Leo akan mendapatkan teman baru, yang mungkin akan sangat mendukung di masa depan.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x