Kompas TV regional berita daerah

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan

Kompas.tv - 19 September 2020, 19:17 WIB
Penulis : KompasTV Jambi

JAMBI, KOMPAS.TV - Satuan Reskrim dan Opsnal Polsek Jambi Selatan berhasil mengamanan pelaku pembunuhan di Lorong Wahyu Kelurahan Tehok Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi, dari tangan pelaku polisi mengamankan barang bukti sebilah pisau dan motor yang di gunakan pelaku untuk datang ke rumah pelaku. Saat penangkapan pelaku tidak ada perlawanan, guna kepentingan penyidikan pelaku di amankan di Mapolsek Jambi Selatan. Dihadapan  penyidik pelaku mengaku cemburu terhadap istri, lantaran selingkuh dengan korban.

Pelaku bersama istri berangkat ke rumah korban untuk menanyakan hubunganya, setiba di rumah korban pelaku ribut dengan istrinya, lantaran pelaku meminta istrinya memanggil korban. Tidak lama kemudian Jakaman Simurta korban yang di bunuh keluar dari rumah menanyakan soal keributan, tanpa tanya pelaku langsung menusuk bagian tubuh korban sampai meninggal di lokasi.

 

#KotaJambi #PolsekJambiSelatan #Kriminal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.