Kompas TV regional berita daerah

Suami Istri Kompak Ngutil di Toko Waralaba

Kompas.tv - 19 September 2020, 16:35 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV – Sepasang suami istri di Probolinggo Jawa Timur kompak ngutil di sejumlah toko waralaba. Setidaknya ada 7 toko waralaba telah menjadi sasaran selama 2 pekan terakhir. Perbuatan keduanya terbongkar setelah terekam kamera pengawas atau CCTV

Dari rekaman CCTV, terlihat pasangan suami istri ngutil di toko waralaba jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo. Pelaku mencuri beberapa produk, yakni sabun mandi, ice cream, hingga barang kebutuhan dapur.

Pelaku pria mengenakan baju batik coklat, bermasker dan memakai topi merah. Sedangkan pelaku perempuan mengenakan penutup kepala coklat, baju warna maron dan membawa tas putih.

Pelaku pria memilih-milih sabun dan cream pembersih wajah. Sesaat kemudian pelaku perempuan datang dan memasukkan barang-barang tersebut ke dalam tas. Selanjutnya mereka meninggalkan toko tanpa membeli produk satupun. Kepada karyawan toko, mereka berdalih numpang toilet.

Kepala Toko Waralaba Pilang, Muhamad Arifin mengatakan dari hasil penelusuran timnya, kedua pelaku sudah berkasi di 7 toko waralaba se Kota Probolinggo dalam 2 pekan terakhir.

Pihak kepolisian setempat belum bisa melakukan penyelidikan, karena pemilik toko, selaku korban belum melapor.

#SuamiIstriMaling #NgutildiToko #TokoWaralaba

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x