Kompas TV nasional sapa indonesia

Penemuan 5 Jasad ABK di "Freezer" Kapal di Kepulauan Seribu

Kompas.tv - 19 September 2020, 17:00 WIB
Penulis : Merlion Gusti

JAKARTA, KOMPAS.TV - 5 ABK diketahui meninggal dunia dan ada di dalam lemari pendingin, saat polisi tengah melakukan operasi yustisi di perairan Kepulauan Seribu.

Saat melakukan operasi yustisi, polisi melihat jumlah ABK kurang lima dari yang tertera di daftar manifes. Nahkoda kapal akhirnya memberi tahu bahwa ada abknya yang meninggal dan berada di lemari pendingin.

Diperkirakan jenazah lima abk sudah sekitar 1 minggu disimpan di ruang pendingin tempat menyimpan ikan.

Dugaan sementara kelima abk yang tewas ini akibat mengkonsumsi minuman keras oplosan. Namun polisi masih akan mendalami informasi penyebab tewasnya 5 abk ini dengan membawa 6 orang abk lainnya sebagai saksi.

Kapal KM Starindo Jaya Maju IV sebelumnya berangkat menuju Samudera Hindia untuk mencari ikan. Namun di tengah perjalanan ada ABK yang meninggal.

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https:.www.kompas.tv,live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 
 
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x