Kompas TV regional berita daerah

Detik-Detik Wakil Bupati yang Mabuk Tabrak Polwan Hingga Tewas

Sabtu, 19 September 2020 | 14:45 WIB

JAYAPURA, KOMPAS.TV - Kasus kecelakaan lalu lintas, yang menewaskan polisi, juga terjadi di Papua.

Pada Rabu lalu, dalam pengaruh minuman keras, Wakil Bupati Kabupaten Yalimo, menabrak seorang polisi wanita, hingga tewas.

Inilah video kecelakaan maut, yang terekam kamera pemantau atau CCTV milik warga.

Sebuah mobil hitam, yang dikendarai, Wakil Bupati, Yalimo, Erdi Dabi, menabrak sebuah sepeda motor, yang dikendarai Bripka Cristin Batfeni, pada Rabu lalu, di jalan raya polimak Jayapura.

Kecelakaan terjadi saat Wakil Bupati Yalimo, berkendara dengan kencang, dan hilang kendali, sehingga menabrak sepeda motor, dan menewaskan Bripka Cristin Batfeni, dari arah berlawanan.

Pasca peristiwa itu, Kapolri melalui Kapolda Papua, Irjen Paulus Waterpauw, memberikan santunan bagi keluarga Bripka Kristin Batfeni.

Sosok Bripka Kristin Batfeni dinilai sebagai sosok anggota polisi yang berdedikasi tinggi terhadap pekerjaannya.

Dalam kasus ini, polisi telah menetapkan Wakil Bupati Yalimo, Erdi Dabi menjadi tersangka.

Polisi memastikan Wakil Bupati Yalimo, mengendarai mobil dalam keadaan mabuk serta tidak membawa SIM dan STNK.

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https:.www.kompas.tv,live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https:.www.facebook.com,KompasTV 
Instagram: https:.www.instagram.com,kompastv 
Twitter: https:.twitter.com,KompasTV 
LINE: https:.line.me,ti,p,%40KompasTV
 

Editor : Merlion Gusti



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
14:43
KANTOR PEMKAB KENDAL, JAWA TENGAH, DITUTUP SEMENTARA SETELAH 8 ASN TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19   KADIV HUMAS POLRI: BRIGJEN EP TELAH DISANKSI NON-JOB SAMPAI PURNA   KADIV HUMAS POLRI UNGKAP BRIGJEN EP YANG DIDUGA TERLIBAT DALAM KASUS LGBT SUDAH DIBERI SANKSI PROPAM SETAHUN LALU    MENKO POLHUKAM SEBUT HASIL INVESTIGASI TGPF DIDUGA ADA KETERLIBATAN APARAT MENGENAI TERBUNUHNYA PENDETA YEREMIA   HASIL INVESTIGASI TGPF, MENKO POLHUKAM: ADA DUGAAN KETERLIBATAN KKB DALAM PEMBUNUHAN 2 APARAT & WARGA SIPIL DI PAPUA   POLRI BANTAH ANGGOTA BRIMOB MENYAMAR SEBAGAI MAHASISWA DAN DITANGKAP POLISI DALAM UNJUK RASA DI JAMBI   PENGADILAN TINGGI JAKARTA PERBERAT HUKUMAN KORUPTOR DANA HIBAH KONI MIFTAHUL ULUM DARI 4 JADI 6 TAHUN PENJARA   TERPIDANA KASUS PERINTANGAN PENYIDIKAN KASUS KTP-EL, FREDRICH YUNADI, AJUKAN PK KASUSNYA KE PN JAKPUS   WAPRES MA'RUF AMIN MINTA KEPALA DAERAH MAKSIMALKAN PENCEGAHAN "STUNTING" MESKIPUN PANDEMI COVID-19   KEPALA TAMAN NASIONAL GUNUNG CIREMAI SEBUT 3 KAMERA PENGINTAI MACAN TUTUL HILANG DICURI   UU CIPTA KERJA DIPROTES, MENKO POLHUKAM: YA TIDAK APA-APA, NEGARA INI TETAP HARUS JALAN   JEPANG SEBUT NEGARANYA BERI PINJAMAN INDONESIA RP 7 TRILIUN UNTUK TANGGULANGI BENCANA   WALI KOTA SALATIGA, JATENG, WAJIBKAN PEMUDIK YANG DATANG KE WILAYAHNYA BAWA SURAT HASIL TES CEPAT COVID-19   KPAI MENGATAKAN ADA 171 PELAJAR YANG DITANGKAP POLDA METRO JAYA KARENA IKUT UNJUK RASA TOLAK UU CIPTA KERJA