Kompas TV nasional berita kompas tv

Pentil Motor Dicabut Karena Hindari Razia Masker

Kompas.tv - 19 September 2020, 13:13 WIB
Penulis : Christandi Dimas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus melakukan operasi tertib masker secara masif. Di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, petugas bahkan melakukan cabut pentil bagi pengendara sepeda motor yang sengaja meninggalkan kendaraan untuk menghindari razia.

Dalam operasi yang juga melibatkan Suku Dinas Perhubungan Jakarta Pusat, ojek online dan sejumlah pengendara motor yang kerap berkerumun di pinggir jalan ditindak.

Dalam operasi ini para pengendara motor dan ojek online yang sengaja pergi meninggalkan motornya untuk menghindari razia terpaksa ditindak tegas dengan melakukan cabut pentil ban motor.

Razia masker juga terus dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta, salah satunya di kawasan Taman Ayodya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sejumlah pelanggar yang tidak mengenakan masker atau tidak memakai masker dengan benar lanjut ditindak tegas oleh petugas.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x