Kompas TV regional berita daerah

Ormas LMI Gelar Musyawarah Besar Pertama

Kompas.tv - 19 September 2020, 12:10 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV - Organisasi masyarakat Laskar Manguni Indonesia, lmi menggelar musyawarah besar pertama di Grand Kawanua Internasional City,  Kairagi Manado, Jumat sore, 18 Setember 2020. Musyawarah besar ini turut dihadiri ketua-ketua dpd dari berbagai daerah di Indonesia.

Pelaksanaan kegiatan musyawarah besar pertama Laskar Manguni Indonesia ini merupakan momen yang sangat penting dan bersejarah bagi segenap warga atau anggota lmi yang ada diseluruh dunia.  Karena pada mubes pertama lmi ini akan dilakukan untuk pertama kalinya pemilihan pimpinan tertinggi atau ketua umum dewan pimpinan pusat laskar manguni indonesia.

Sejak di dirikan dan disahkan oleh pemerintah pusat, Laskar Manguni Indonesia secara jelas dan tegas telah memposisikan diri sebagai organisasi masyarakat nasional yang berbasis adat dan budaya nusantara. dengan tujuan utama yaitu, turut serta dalam rangka meuwujudkan tujuan negara dan cita-cita luhur bangsa Indonesia.

Kehadiran ormas lmi diharapkan mampu menjadi salah satu kekuatan sosial nasional yang dapat mengemban amanah luhur negara dan bangsa indonesia yaitu tetap tegak, komitmen, konsisten, berjuang mempertahankan kedaulatan dan keutuhan nkri yang berdasarkan undang-undang dasar 1945.

Kegiatan musyawarah besar pertama yang dibuka Assisten Satu Pemprov Sulut, Edison Humiang, mewakili Gubernur Sulawesi Utara akan berlangsung selama tiga hari.

#kompastvmanado #ormaslmi #mubespertama

JIMMYDAPAR IMMANUEL WANTANIA/KOMPASTVMANADO/SULAWESIUTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x