Kompas TV regional berita daerah

Pertamina Targetkan 70 Pertashop Beroperasi Di SulutGo

Kompas.tv - 19 September 2020, 12:05 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV - Demi memenuhi ketersediaan bahan bakar minyak di area yang jauh dari akses stasiun pengisian bahan bakar umum, pertamina menargetkan sebanyak 70 pertashop akan beroperasi di dua provinsi yakni Sulawesi Utara dan Gorontalo hingga akhir 2020 nanti.

Hingga akhir tahun 2020,  pertamina menargetkan sebanyak 70 outlet pertashop akan beroperasi di provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo.

Hal ini menyusul, pemerintah melalui kementerian dalam negeri menugaskan pertamina untuk menghadirkan  energi bagi masyarakat di pelosok, terutama yang aksesnya terbatas lantaran jauh dari stasiun pengisian bahan bakar umum atau spbu.

Dalam tiga bulan ke depan, pertamina akan mengejar tambahan outlet baru demi memenuhi target  sebanyak 70 outlet pertashop.

Saat ini, pertamina bersama mitra, telah mengoperasikan tujuh outlet pertashop,  dengan rincian lima outlet di Sulawesi Utara dan dua outlet di Provinsi Gorontalo.

Pertamina akan memperkuat kemitraan dengan berbagai pihak termasuk dengan badan usaha milik desa, terutama untuk mempercepat kehadiran pertashop di daerah pelosok.

Pertashop merupakan lembaga penyalur resmi pertamina yang hadir untuk wilayah yang belum terlayani dengan kehadiran spbu. Dimana outlet pertashop ini menyediakan bahan bakar jenis pertamax maupun dexlite, dengan harga jual yang sama dengan harga di spbu.

#kompastvmanado #pertamina #pertashop

YANNEMIEKE SINGAL / KOMPAS TV MANADO SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

   



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x