Kompas TV regional berita daerah

Presiden Jokowi Buka Konbes Gp Ansor Secara Virtual

Kompas.tv - 19 September 2020, 12:01 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINAHASA, KOMPASTV.TV - Presiden Joko Widodo membuka kegiatan Konferensi Besar Gerakan Pemuda Ansor di Kabupaten Minahasa Sulawesi Utara, pada Jumat sore. Pembukaan Konbes XXXIII GP Ansor oleh Presiden Jokowo ini dilakukan secara virtual.


Konferensi Besar XXIII Gerakan Pemuda Ansor yang dibuka Presiden Jokowi, berlangsung di HoteL Mercure, Minahasa. Konbes Gp Ansor ini juga di hadiri langsung oleh Ketua Gp Ansor Yaqut Cholil Qoumas, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey beserta jajaran forkopimda Sulawesi Utara.

Kegiatan konferensi akan dilaksanakan  selama tiga hari, diikuti 150 anggota Gp Ansor se Indonesia. Konbes Ke-23 Gp Ansor akan membahas serta menetapkan kebijakan organisasi agar perkembangan Gp Ansor lebih berhikmad.


Presiden Jowidodo dalam sambutannya mengatakan bahwa Gp Ansor merupakan rahim dari nadatul ulama. Karena itu, seluruh kader gp ansor harus meneladani sikap terpuji para ulama untuk selalu menyeimbangkan diri, serta bertoleransi tanpa menghilangkan semangat menegakkan kebenaran dan mencegah permusuhan.

Sementara itu Ketua Gp Ansor Yaqut Cholil Qoumas mengatakan ditengah pandemi Covid-19 ini Gp Ansor tidak diam, melainkan ikut membantu pemerintah untuk melakukan penetrasi dan antisipasi dalam pencegahan covid-19 ditanah air dengan melakukan banyak cara.

Hasil konferensi besar ini nantinya akan dibawah dalam kegiatan kongres di tahun 2020 ini. Pelaksanaan konferensi tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

#kompastvmanado #presidenjokowi #konbesgpansor

ALDY PASCOAL / KOMPAS TV MANADO SULAWESI UTARA 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.