Kompas TV nasional berita kompas tv

Ini Penjelasan Jubir Covid-19 Soal Protokol Pemakaman Jenazah Corona

Kompas.tv - 18 September 2020, 17:59 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Berikut kita terhubung dengan Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut seputar tata cara pemakaman jenazah pasien corona atau Covid-19.

Sementara itu, update corona Indonesia terkini per 17 September 2020, berdasarkan data yang dihimpun, jumlah penderita virus corona atau Covid-19 di Indonesia total sudah berjumlah 232.628 orang.

Jumlah pasien yang sembuh corona pun juga menunjukkan peningkatan, yakni ada 2.585 orang, menjadi total sebanyak 166.686 kasus.

Sedangkan, untuk kasus meninggal dunia akibat corona didapati bertambah sebanyak 122 orang, sehingga total meninggal corona menjadi 9.222 kasus.

Pemerintah terus mengimbau agar masyarakat diharapkan dapat selalu mengikuti aturan protokol kesehatan yang telah dianjurkan, seperti disiplin pakai masker, menjaga jarak, dan rajin cuci tangan.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia.

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.