Kompas TV regional berita daerah

Md Kahmi Bantu Pulihkan Ekonomi Dimasa Pandemi

Kompas.tv - 18 September 2020, 17:45 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - MD Kahmi Sukabumi, Jawa Barat,  menyatakan kesiapannya untuk berperan aktif dalam membantu Pemerintah Kabupaten Sukabumi, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di masa Pandemi Covid-19. Masa  Pandemi Covid-19 ini banyak berdampak kepada seluruh sektor salah satunya sektor ekonomi. maka dari itu Kahmi yang berisi kaum intelek membuat program untuk membantu pemerintah dalam upaya meningkatkan kembali perekonomian khususnya di kalangan masyarakat.

Hal ini di sampaikan dalam kegiatan peringatan hari jadi ke 54 Kahmi. Pihaknya fokus dalam peningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat kota dan Kabupaten Sukabumi.  Dampak Covid-19 saat ini sektor Ekonomi jelas dirasakan,  bahkan pemerintah mulai dari tingkat pusat,  provinsi hingga kabupaten, kota sudah bekerja keras untuk menangani masalah perekonomian warga mulai dari pemberian bantuan sosial.

ade yang juga merupakan anggota dprd kabupaten sukabumi,  peningkatan modal untuk umkm bisa mempercepat pemulihan perekonomian masyarakat, baik warga di kota dan Kabupaten Sukabumi yang usahanya bergerak di bidang usaha mikro dan kecil.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x