Kompas TV regional berita daerah

Menikmati Suasana Kafe di Tengah Kebun Agrowisata Buah Naga

Kompas.tv - 18 September 2020, 15:25 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Kafe identik sebagai lokasi tempat berkumpulnya berbagai kalangan, mulai dari remaja hingga keluarga yang bertempat di satu ruangan.

Di Karang Anyar, Lampung Selatan ada sebuah kafe yang dipadukan dengan suasana alam bernama kafe Sabina Lumbung Persada. Tempat ini memadukan suasana kafe dengan kebun agrowisata buah naga.

Kebun agrowisata yang ditumbuhi tanaman buah naga serta pepaya kalifornia ini menjadi salah satu destinasi pilihan sebagai lokasi wisata edukasi bagi masyarakat Lampung.

Lokasi ini semakin menarik, lantaran adanya kafe bernuansa alam dengan menyuguhkan suasana asri, serta udara yang begitu sejuk. Selain itu adanya bangunan joglo khas jawa semakin menambah daya tarik tersendiri di lokasi ini.

Banyak pengunjung yang memanfaatkan pemandangan ini dengan berswafoto, selain itu pengunjung dibolehkan memetik langsung buah naga segar dan pepaya kalifornia yang dihargai 30 - 40 ribu rupiah per kilogramnya.

Untuk masuk ke kawasan ini, pengunjung hanya perlu mengeluarkan uang 6000 rupiah sebagai tiket masuk.

Baca Juga: Dukung Pemerintah, Puluhan Mahasiswa Gelar Aksi Damai

Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, pengunjung juga diwajibkan menerapkan protokol kesehatan mulai dari mencuci tangan dan wajib menggunakan masker selama berada di kawasan agrowisata.

#kebunagrowisata #buahnaga #wisata



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x