Kompas TV nasional peristiwa

Pamit Keluar Rumah Dini Hari, Anggota Polisi Ditemukan Tewas di Jalanan, Tercium Ada Kejanggalan

Kompas.tv - 18 September 2020, 01:19 WIB
pamit-keluar-rumah-dini-hari-anggota-polisi-ditemukan-tewas-di-jalanan-tercium-ada-kejanggalan
Polisi lakukan olah TKP di Jalan Sapi Perah, Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Kamis (17/9/2020). (Sumber: KOMPAS.COM/WALDA MARISON)
Penulis : Tito Dirhantoro

JAKARTA, KOMPAS TV - Seorang anggota polisi bernama Briptu Andry Budi Wibowo ditemukan tewas mengenaskan di daerah Pondok Ranggon, Jakarta Timur pada Kamis (17/9/2020) sekitar pukul 05.00 WIB.

Sebelum tewas, pada dini hari sekitar pukul 02.30 WIB, korban sempat berpamitan kepada orang tuanya untuk keluar rumah. Selang beberapa jam, pihak keluarga mendapat kabar Briptu Andry telah tewas.

"(Korban) sempat pamit kepada orang tuanya. Tapi tidak menjelaskan ingin pergi kemana," kata Mega Putri Maharani (21), salah satu anggota keluarga korban dikutip dari Kompas.com pada Kamis (17/9/2020).

Baca Juga: Polisi Tembak Kaki Pelaku Pembunuhan Disertai Mutilasi di Apartemen Kalibata City Saat Hendak Kabur

Mega menjelaskan, Briptu Andry diketahui keluar rumah menggunakan sepeda motor. Sebelum meninggalkan rumah, Mega mengaku sempat melihat mobil Daihatsu Grandmax.

Mobil yang disebutnya berwarna Silver itu terparkir di depan toko gas samping rumah korban. Saat itu, Mega sempat menaruh curiga lantaran mobil tersebut sudah ada sejak pukul 02.00 hingga pagi hari.

"Itu mobil dari dini hari sampai pagi masih ada," kata Mega.

Bahkan Mega sempat bertanya kepada pemilik mobil terkait keberadaannya di sana. Pemilik mobil berdalih sedang menunggu parsel.

Baca Juga: 3 Polisi Tewas Saat Bentrok dengan TNI, Pangdam Cendrawasih Minta Maaf

"Saya sempat nanya kenapa nungguin parsel? Soalnya enggak balik-balik. Kata dia ini tukang gas mau ngambil parsel," ujar Mega.

Mega pun tak mau ambil pusing dengan jawaban tersebut. Dia pun kembali masuk ke rumah.

Selang beberapa jam kemudian, tepatnya pukul 05.30 WIB, pihak keluarga mendapat kabar bahwa Briptu Andry ditemukan sudah tewas.

Saat ditemukan tak bernyawa, Mega memastikan tidak ada barang berharga milik korban yang hilang seperti handphone dan dompet.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.