Kompas TV regional sosial

RHW Korban Mutilasi di Apartemen Tulang Punggung Keluarga

Kompas.tv - 18 September 2020, 05:15 WIB
rhw-korban-mutilasi-di-apartemen-tulang-punggung-keluarga
Dua tersangka pembunuhan dan mutilasi RHW yang ditemukan di Apartemen Kalibata City saat dihadirkan dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Kamis (17/9/2020). (Sumber: TribunJakarta.com/Annas Furqon Hakim)
Penulis : Johannes Mangihot

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV – Kepergian Rinaldi Harley Wismanu (RHW), korban mutilasi di sebuah apartemen di Jakarta membuat duka mendalam bagi keluarga.

Anak pertama dari empat bersaudara ini merupakan tulang punggung keluarga. Sebagai anak pertama, RHW (33) juga membantu menyekolahkan adik-adiknya.

Keluarga berharap kedua pelaku mendapat hukuman setimpal sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Baca Juga: Ini Motif Tersangka Mutilasi Rinaldi Harley

"Keluarga besar sangat kehilangan, teman-temannya sangat kehilangan. Harapannya ya, (pelaku) dihukum mati," ujar adik sepupu RHW, Sadana saat ditemui di rumah duka Nologaten, Caturtunggal, Depok, Sleman, Kamis (17/09/2020) malam. Dikutip dari Kompas.com

Menurut Sadana, kakak sepupunya merupakan sosok yang mempunyai tanggung jawab tinggi. Ia sangat peduli dan sayang dengan keluarga.

RHW dinilai sebagai sosok yang ramah. Sadana tak menyangka kakak sepupunya meninggal dengan tragis.

“Kasus ini harus diusut dengan tuntas. Jangan sampai ada yang ditutup-tutupi, jangan ada yang disembunyikan. Kalau murni perampokan ya dibuka saja. Kalau ada motif lain ya dibuka saja," ujarnya.

Baca Juga: Pria yang Dimutilasi di Apartemen Kalibata City Ternyata Manajer HRD, Lulusan S2 Universitas Jepang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x