Kompas TV regional berita daerah

Libur Umanis Galungan Ditengah Pandemi

Kompas.tv - 17 September 2020, 17:47 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Gianyar, KOMPASTV - Di obyek wisata air terjun tegenungan nampak beberapa wisatawan lokal dan nusantara mendatangi obyek wisata ini untuk melihat keindahan air terjun.

meski tak seramai sebelum pandemi antusias warga untuk berlibur begitu terlihat. Dengan menerapkan protokol kesehatan pengunjung nampak asyk menikmati suasana alam dengan berswafoto.

Dibuka ditengah pandemi covid 19 obyek wisata tegenungan telah mendapatkan sertifikasi terkait penerapan protokol kesehatan sepeti menyiapkan tempat mencuci tangan, himbauan menggunakan masker hingga pemeriksaan suhu tubuh oleh petugas.

Pihak pengelola obyek wisata tegenungan mengatakan  sebelumnya obyek wisata tegenungan sempat  ditutup sejak maret lalu dan resmi dibuka kembali pada 10 september 2020 lalu setelah mendapatkan sertifikasi protokol kesehatan. Setelah dibuka kunjungan wisatawan belum maksimal mengingat masih dalam suasana pandemi covid 19.

Obyek wisata air terjun tegenungan merupakan obyek wisata favorite warga  selain karena keindahan alamnya, obyek ini juga  memiliki akses yang mudah dijangkau , untuk tiket masuk ke lokasi dikenakan biaya 10 ribu untuk wisatawan lokal dan wisatawan nusantara sebesar 20 ribu rupiah.

#gianyar #liburgalungan #libur #wisata #wisataprotokolkeamanan #pandemi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x