Kompas TV video cerita indonesia

Rahayu Saraswati: Pelecehan Seksual Tidak Sama Dengan Kekerasan Seksual

Kamis, 17 September 2020 | 19:35 WIB

Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Episode Kamar Rosi kali ini berjudul Perlawanan 'Paha Mulus' Rahayu Saraswati.

Baca Juga: Rahayu Saraswati: "Gue Penyintas Kekerasan Seksual"

Kamar Rosi yang tayang di channel Youtube KompasTV pada Rabu 16 September 2020, menghadirkan narasumber Rahayu Saraswati.

Rahayu yang juga seorang politisi Partai Gerindra, hadir secara virtual melalui aplikasi Zoom untuk berbincang dengan Pemimpin Redaksi KompasTV, Rosianna Silalahi.

Perlawanan 'Paha Mulus' membahas tentang cuitan di media sosial twitter yang mengkomentari foto Rahayu Saraswati ketika sedang melakukan joging. Cuitan tersebut berasal dari seorang Politikus Partai Demokrat Cipta Panca Laksana.

Dalam cuitannya, Panca menulis "Paha calon wakil walikota Tangsel itu mulus banget," kata Cipta Panca Laksana melalui akun Twitternya, @Panca66.

Rahayu Saraswati yang merasa tersindir kemudian membalas cuitan tersebut. Ia pun langsung membuat cuitan yang diduga ditujukan kepada Cipta Panca Laksana. 

"Pelecehan tdk ada hubungannya dgn afiliasi politik, beda pilihan politik bukan berarti bisa dilecehkan, atau krn saya perempuan bukan berarti bisa dilecehkan, pelecehan hanya dilakukan oleh mrk yg berjiwa kerdil & pengecut," cuit Rahayu, Sabtu (5/9/2020).


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x