Kompas TV tekno games

Sederet Game Terbaru untuk PS5, dari Final Fantasy Hingga God of War: Ragnarok

Kompas.tv - 17 September 2020, 16:30 WIB
sederet-game-terbaru-untuk-ps5-dari-final-fantasy-hingga-god-of-war-ragnarok
Daftar Game Terbaru Sony PlayStation 5 (Sumber: playstation.com)
Penulis : Desy Hartini

Penulis: Novian Zainul Arifin

JAKARTA, KOMPAS.TV – Setelah resmi mengumumkan harga dan tanggal peluncuran PlayStation 5 (PS5), Sony juga menunjukkan sejumlah video cuplikan game yang akan dapat dimainkan di konsol game PS5.

Sejumlah game yang diperkenalkan antara lain Final Fantasy XVI, Hogwarts Legacy, Five Nights at Freddy’s: Security Breach, Devil May Cry 5: Special Edition, dan juga game yang sangat digemari adalah God of War: Ragnarok.

Pada saat pembukaan acara PlayStation 5, Sony menunjukkan video dari Final Fantasy XVI yang memperlihatkan karakter dan juga visual dalam game yang sangat menarik.

Baca Juga: Sony Resmi Umumkan Harga PlayStation 5, Berapa?

Game selanjutnya yang dipertontonkan adalah Hogwarts Legacy. Game yang diadaptasi dari film dan novel Harry Potter ini dibuat oleh studio game Portkey Games. Hogwarts Legacy dengan genre open world dipastikan akan rilis pada PlayStation 5 tahun 2021 mendatang.

Selain game Hogwarts Legacy, Sony menampilkan cuplikan dari game Devil My Cry 5. Game keluaran Capcom ini memiliki mekanisme hack and slash. Devil May Cry sempat dirilis di beberapa konsol game, seperti PS4 Xbox One dan PC pada Maret 2019.

Ada juga game horor Five Nights at Freddy’s: Security Breach yang dapat dimainkan di PS5. Belum diketahui kapan Five Nights at Freddy’s: Security Breach akan dirilis di PS5.

Game terakhir yang diperlihatkan oleh Sony adalah God of War: Ragnarok, produksi dari studio game Santa Monica Studio. Cuplikan dari game God of War: Ragnarok ini ditampilkan dalam penutup acara Sony. Namun sayangnya Sony tidak menampilkan visual dari game tersebut. 

Baca Juga: Inilah 5 Rekomendasi Smartphone dengan Baterai Jumbo

Hal tersebut wajar, pasalnya game God of War yang diluncurkan pada PS4 terbilang sukses dan dapat memikat hati pengguna PS4 dengan alur cerita dan visual yang menarik.

Meski demikian, dapat dipastikan bahwa game God of War: Ragnarok akan diluncurkan di PS5 pada tahun 2021. Tertarik memainkannya?

#PS5 #Playstation5 #Sony



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.