Kompas TV regional berita daerah

Tiga Perampok Toko Emas Di Blora Berhasil Ditangkap

Kamis, 17 September 2020 | 15:12 WIB

SEMARANG, KOMPAS.TV - Tiga pelaku perampokan toko emas di Blora, masing-masing AT (37 tahun), SN (24 tahun) serta ST (35 tahun) ketiganya warga Jawa Timur, berhasil diamankan Unit Kriminal Umum Polda Jawa Tengah di Wilayah Jawa Barat dan Jawa Timur. Ketiga pelaku usai melakukan perampokan melarikan diri ke wilayah Jawa Barat dan Jawa Timur.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara di lokasi perampokan, diketahui tiga pelaku yang salah satunya memegang senjata api berhasil mengambil perhiasan emas berbagai bentuk, dengan berat sekitar 700 gram.

Usai melakukan perampokan, dua pelaku yang kabur ke arah Jawa Barat, memilih menjual hasil perampokan secara terpisah di Wilayah Subang dan Indramayu, Jawa Barat.

Dari hasil pengembangan dan penyelidikan Unit Reskrim Polda Jawa Tengah, berhasil mengamankan ketiga pelaku serta barang bukti emas dan uang hasil penjualan. Menurut Direktorat Kriminal Umum Polda Jateng, ketiga pelaku mengaku baru melakukan perampokan satu kali dan hasilnya untuk mencukupi kebutuhan hidup.

Ketiga pelaku yang berhasil diamankan tersebut, bakal dijerat dengan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dan diancam dengan hukuman 7 tahun penjara.

#Perampokan #TokoEmas #PoldaJawaTengah

 

 

Editor : KompasTV Jateng



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
07:08
MANCHESTER CITY RESMI PERKENALKAN RUBEN DIAS YANG DIREKRUT DARI KLUB PORTUGAL   14 ANGGOTA TIM DAN STAF GENOA POSITIF COVID-19, GELARAN LIGA ITALIA TERANCAM DITUNDA SELAMA DUA PEKAN   POSITIF COVID-19, BINTANG LIVERPOOL THIAGO ALCANTARA ABSEN MEMPERKUAT TIMNYA DALAM BEBERAPA LAGA KE DEPAN   TOTTENHAM HOTSPUR MELANGKAH KE PEREMPAT FINAL LIGA INGGRIS SETELAH MENANG ADU PENALTI 5-4 LAWAN CHELSEA   PEMPROV DIY PERPANJANG MASA TANGGAP DARURAT KORONA HINGGA 31 OKTOBER 2020   GUBERNUR BI PERRY WARJIYO: TRANSAKSI DIGITAL NAIK 37,8 PERSEN SELAMA PANDEMI   DPR SAHKAN UU APBN 2021, PERTUMBUHAN EKONOMI DITARGETKAN 5 PERSEN   MULAI 1 JANUARI 2021, TARIF METERAI NAIK MENJADI RP 10.000   GRAHA WISATA RAGUNAN, JAKARTA, SIAP TAMPUNG PASIEN ISOLASI MANDIRI KORONA   PERHIMPUNAN HOTEL DAN RESTORAN INDONESIA (PHRI): 20.000 PEGAWAI RESTORAN YANG BEKERJA DI MAL DIRUMAHKAN   IDI: 127 TENAGA KESEHATAN MENINGGAL AKIBAT TERINFEKSI KORONA   KPK TAHAN DUA TERSANGKA KASUS KORUPSI PROYEK JEMBATAN DI KAMPAR, RIAU   MENKO PMK: TINGKAT KEMATIAN PASIEN COVID-19 DI PEKALONGAN HAMPIR 25 PERSEN, FASILITAS KESEHATAN HARUS DITAMBAH   KUNJUNGI RSUD BENDAN DI PEKALONGAN, MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY MINTA PENANGANAN PASIEN COVID-19 DITINGKATKAN