Kompas TV regional berita daerah

Mabuk Tidak Terima Ditegur, Pelaku Bacok Pengendara

Kamis, 17 September 2020 | 14:01 WIB

GROBOGAN, KOMPAS.TV - Satreskrim Polres Grobogan menangkap dua pemuda 18 tahun, pelaku pembacokan yakni RD dan MA. Keduanya merupakan pelaku pembacokan terhadap pengguna jalan di Jalan Raya R Suprapto, Purwodadi. Dalam aksi pembacokan, pelaku mengunakan senjata tajam crurit yang ia bawa.

Peristiwa terjadi saat kedua pelaku ditegur oleh seorang pengguna jalan, karena tidak terima, pelaku yang terpengaruh miras kemudian mengeluarkan senjata tajam dan membacok korban. Usai membacok, pelaku melarikan diri ke arah wilayah Kabupaten Pati dan membuang senjata tajam ke sungai.

Polisi berhasil menangkap kedua pelaku saat berada di wilayah Pati. Dari hasil penyidikan diperoleh keterangan, kedua pelaku sering melakukan aksi memamerkan senjata tajam yang ia bawa di jalan raya, sehingga meresahkan masyarakat.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti baju milik korban dan sebuah sepeda motor yang digunakan pelaku. Sementara senjata celurit yang digunakan melukai korban tidak bisa ditemukan, karena dibuang pelaku ke sungai.

Saat ini kedua pelaku ditahan di Mapolres Grobogan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

#SenjataTajam #Pembacokan #PolresGrobogan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : KompasTV Jateng



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
06:46
MANCHESTER CITY RESMI PERKENALKAN RUBEN DIAS YANG DIREKRUT DARI KLUB PORTUGAL   14 ANGGOTA TIM DAN STAF GENOA POSITIF COVID-19, GELARAN LIGA ITALIA TERANCAM DITUNDA SELAMA DUA PEKAN   POSITIF COVID-19, BINTANG LIVERPOOL THIAGO ALCANTARA ABSEN MEMPERKUAT TIMNYA DALAM BEBERAPA LAGA KE DEPAN   TOTTENHAM HOTSPUR MELANGKAH KE PEREMPAT FINAL LIGA INGGRIS SETELAH MENANG ADU PENALTI 5-4 LAWAN CHELSEA   PEMPROV DIY PERPANJANG MASA TANGGAP DARURAT KORONA HINGGA 31 OKTOBER 2020   GUBERNUR BI PERRY WARJIYO: TRANSAKSI DIGITAL NAIK 37,8 PERSEN SELAMA PANDEMI   DPR SAHKAN UU APBN 2021, PERTUMBUHAN EKONOMI DITARGETKAN 5 PERSEN   MULAI 1 JANUARI 2021, TARIF METERAI NAIK MENJADI RP 10.000   GRAHA WISATA RAGUNAN, JAKARTA, SIAP TAMPUNG PASIEN ISOLASI MANDIRI KORONA   PERHIMPUNAN HOTEL DAN RESTORAN INDONESIA (PHRI): 20.000 PEGAWAI RESTORAN YANG BEKERJA DI MAL DIRUMAHKAN   IDI: 127 TENAGA KESEHATAN MENINGGAL AKIBAT TERINFEKSI KORONA   KPK TAHAN DUA TERSANGKA KASUS KORUPSI PROYEK JEMBATAN DI KAMPAR, RIAU   MENKO PMK: TINGKAT KEMATIAN PASIEN COVID-19 DI PEKALONGAN HAMPIR 25 PERSEN, FASILITAS KESEHATAN HARUS DITAMBAH   KUNJUNGI RSUD BENDAN DI PEKALONGAN, MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY MINTA PENANGANAN PASIEN COVID-19 DITINGKATKAN