Kompas TV regional berita daerah

Cegah Bentrokan, Polisi Dan TNI Bubarkan Massa

Kompas.tv - 17 September 2020, 12:58 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Suara tembakan beberapa kali terdengar ketika aparat TNI Polri, membubarkan massa di Solo, Jawa Tengah, Selasa malam (15/9/2020). Sebelumnya massa yang diduga berasal dari salah satu perguruan silat, berkumpul dan datang dari berbagai Kabupaten di sekitar Solo.

Berkumpulnya massa ini, diduga di latar belakangi kasus penganiayaan yang terjadi pada beberapa anggota mereka. Polisi terus mendesak massa dan mengejar mereka ke arah timur. Sementara perkuatan dari Brimob, memecah konsentrasi massa, agar tidak berkerumun.

Sejumlah orang diamankan polisi dari beberapa mobil yang berada di lokasi. Mereka diduga menjadi penggerak massa dan dibawa ke Mapolresta Solo untuk menjalani pemeriksaan.

Polisi dan TNI terus berpatroli untuk mencegah bentrokan ataupun gesekan dari massa. Sebagian besar massa berasal dari sejumlah Kabupaten seperti Boyolali, Karanganyar, Sragen dan lainnya. Mereka mencari pelaku penganiayaan yang terjadi pada sejumlah anggota perguruan.

#Polisi #TNI #Massa

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.