Kompas TV regional berita daerah

Kasus Covid 19 Meningkat Fasilitas Umum Ditutup

Kompas.tv - 17 September 2020, 10:18 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Kembali meningkatnya kasus positif covid 19 yang signifikan dalam seminggu terakhir ini di kota denpasar, pemerintah kota melalui satuan gugus tugas percepatan penanganan covid 19 kembali menutup sementara tiga tempat umum atau fasilitas publik yang sering dikunjungi masyarakat. Seperti lapangan puputan badung ,lapangan lumintang dan taman kota denpasar ,dimana kawasan ini sangat ramai dikunjungi masyarakat untuk sekedar berekreasi dan berolah raga .

Penutupan ini dilakukan mulai minggu 13 september 2020 hingga batas waktu yang belum ditentukan ,penutupan tempat fasilitas umum kembali dilakukan dengan pertimbangan melonjaknya kasus covid 19 di kota denpasar yang sangat signifikan seminggu terakhir . Dewa Gede Rai selaku juru bicara gugus tugas percepatan penanganan covid 19 kota denpasar juga menghimbau agar masyarakat untuk sementara waktu untuk tidak datang ke tiga tempat fasilitas umum tersebut guna mengurangi kerumunan dan keramaian .

Untuk obyek wisata lainnya yang ada di kota denpasar seperti pantai, swalayan atau mall serta pasar gugus tugas percepatan penanganan covid 19 kota denpasar tetap memantau dengan ketat kesiapan para pengelola obyek wisata tersebut . Bersama tim gugus tugas akan terus melakukan evaluasi terhadap perkembangan covid di kota denpasar

#denpasar #fasilitasumumditutup #angkakasuscovid #coviddenpasar #pandemi #fasilitaspublik #angkacoviddenpasar #penutupanfasilitas #bali



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.