Kompas TV video cerita indonesia

TNI Beri Bantuan Korban Banjir Luwu Utara

Kompas.tv - 17 September 2020, 09:10 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

LUWU UTARA, KOMPAS.TV - Rangkaian peringatan HUT ke-75 TNI, Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan II, Marsekal Madya TNI Imran Baidirus melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sosial sebanyak 4.000 paket bahan pokok kepada warga Luwu Utara yang dilanda banjir pada bulan Juli lalu.

Kunjungan ini berlangsung di lokasi pengungsian korban banjir di Desa Meli, Kecamatan Baebunta atau lokasi hunian tetap atau huntap yang dibangun bersama pemerintah daerah, pemerintah provinsi, pemerintah pusat dan TNI.

Bakti sosial yang dilaksanakan TNI ini bertemakan Sinergi untuk Negeri.

Pangkogabwilhan II, Marsekal Madya TNI Imran Baidirus mengatakan dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban warga korban banjir. Selain itu menurutnya, yang paling penting adalah bagaimana masyarakat juga merasakan bahwa TNI sangat peduli dengan kondisi masyarakat yang baru saja mengalami bencana alam.

Selain menyerahkan bantuan paket bahan pokok kepada warga di pengungsian,  penyerahan bantuan juga kepada anggota kepolisian Polres Luwu Utara yang rumahnya dilanda banjir. Penyerahan di lakukan di Mako Polres Luwu Utara, sementara untuk anggota TNI yang rumahnya dilanda banjir diserahkan di Mako Koramil Masamba.  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.