Kompas TV regional peristiwa

Pertengkaran Suami Istri Berujung Kebakaran Hotel, Kerugian Sekitar Rp 100 Juta

Rabu, 16 September 2020 | 20:05 WIB
pertengkaran-suami-istri-berujung-kebakaran-hotel-kerugian-sekitar-rp-100-juta
Ilustrasi kebakaran (Sumber: Muhamad Syahri Romdhon/KompasTV)

MAKASSAR, KOMPAS.TV – Pria berinisial AB (41) hampir membakar satu hotel di Jalan Boulevard, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (15/6/2020) malam.

Peristiwa tersebut berawal dari pertengkaran pria tersebut dengan mantan istrinya yang berada di sebuah kamar hotel tersebut.

Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal Fathurrahman menjelaskan saat itu AB mendatangi mantan istrinya Ri (31) yang sedang bersama anaknya di kamar di lantai 7 hotel tersebut.

Baca Juga: Sebuah Kamar Apartemen Terbakar, 10 Unit Mobil Pemadam Kebakaran Dikerahkan

Pria itu mengajak mantan istrinya rujuk, namun Ri menolak karena keluarganya sudah tidak mengizinkan hubungan keduanya.

AB sontak membakar kasur hingga api menyebar di kamar hotel. 

"Mantan suami, katanya mau rujuk. Tiba-tiba mungkin ada masalah yang tidak selesai, dia bakar seprai tempat tidur dengan korek gas, api mulai membesar," kata Jamal dalam keterangan resminya, Rabu (16/9/2020) dikutip dari Kompas.com.

Editor : Idham Saputra

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
06:45
MANCHESTER CITY RESMI PERKENALKAN RUBEN DIAS YANG DIREKRUT DARI KLUB PORTUGAL   14 ANGGOTA TIM DAN STAF GENOA POSITIF COVID-19, GELARAN LIGA ITALIA TERANCAM DITUNDA SELAMA DUA PEKAN   POSITIF COVID-19, BINTANG LIVERPOOL THIAGO ALCANTARA ABSEN MEMPERKUAT TIMNYA DALAM BEBERAPA LAGA KE DEPAN   TOTTENHAM HOTSPUR MELANGKAH KE PEREMPAT FINAL LIGA INGGRIS SETELAH MENANG ADU PENALTI 5-4 LAWAN CHELSEA   PEMPROV DIY PERPANJANG MASA TANGGAP DARURAT KORONA HINGGA 31 OKTOBER 2020   GUBERNUR BI PERRY WARJIYO: TRANSAKSI DIGITAL NAIK 37,8 PERSEN SELAMA PANDEMI   DPR SAHKAN UU APBN 2021, PERTUMBUHAN EKONOMI DITARGETKAN 5 PERSEN   MULAI 1 JANUARI 2021, TARIF METERAI NAIK MENJADI RP 10.000   GRAHA WISATA RAGUNAN, JAKARTA, SIAP TAMPUNG PASIEN ISOLASI MANDIRI KORONA   PERHIMPUNAN HOTEL DAN RESTORAN INDONESIA (PHRI): 20.000 PEGAWAI RESTORAN YANG BEKERJA DI MAL DIRUMAHKAN   IDI: 127 TENAGA KESEHATAN MENINGGAL AKIBAT TERINFEKSI KORONA   KPK TAHAN DUA TERSANGKA KASUS KORUPSI PROYEK JEMBATAN DI KAMPAR, RIAU   MENKO PMK: TINGKAT KEMATIAN PASIEN COVID-19 DI PEKALONGAN HAMPIR 25 PERSEN, FASILITAS KESEHATAN HARUS DITAMBAH   KUNJUNGI RSUD BENDAN DI PEKALONGAN, MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY MINTA PENANGANAN PASIEN COVID-19 DITINGKATKAN