Kompas TV regional viral

Viral! Demi Konten Wanita Pamer Celana Dalam Naik Motor, Polisi Ungkap Identitasnya

Kompas.tv - 16 September 2020, 22:00 WIB
viral-demi-konten-wanita-pamer-celana-dalam-naik-motor-polisi-ungkap-identitasnya
Demi Konten Wanita Pamer Celana Dalam Naik Motor (Sumber: Instagram MagelangZone)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Media sosial Instagram dan TikTok dihebohkan dengan sebuah video yang merekam ulah seorang wanita muda di atas sepeda motor.

Sambil mengendarai motor matic, wanita tersebut membuka rok berwarna hitam yang ia pakai. Kejadian ini direkam oleh pengendara motor lain yang berada di belakang si perempuan.

Bukan hanya sekali si wanita itu melakukan aksi memalukan diri sendiri ini. Saat ia berkendara di lokasi jalan yang lain, perempuan tersebut kembali memamerkan celana dalamnya.

Video viral wanita naik motor pamer celana dalam tersebut seperti dalam postingan akun @magelangzone yang diunggah Selasa (15/9/2020).

"Sebuah video TikTok menunjukkan seorang perempuan diduga di Kota Magelang, menaiki motor sambil memamerkan celana dalamnya," tulisnya.

Pihak Polsek Magelang Selatan pun akhirnya buka suara, melalui Instagram. Kepolisian Magelang menegaskan apa yang dilakukan wanita tersebut tak patut untuk ditiru.

"Bukan untuk ditiru. jangan gadaikan kehormatan kalian hanya untuk sebuah konten unfaedah!" tulis keterangan @polsekmagelangselatan.

Akun Instagram @polsekmagelangselatan mengungkap identitas perempuan tersebut. Hal itu berdasarkan plat nomor kendaraan pelaku yang terekam jelas di kamera.

 "Ayo Mba Ida, diklarifikasi video viralmu biar warganet tidak salah paham dan tidak ada yang mengikuti jejakmu yang mbebayani," kata @polsekmagelangselatan. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Polsek Magelang Selatan (@polsekmagelangselatan) on

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x