Kompas TV regional berita daerah

Pemuda Melawi Beri Bantuan Sembako untuk Korban Banjir

Kamis, 17 September 2020 | 10:00 WIB

PONTIANAK, KOMPAS.TV - Berkeliling menggunakan sampan, para pemuda dari Organisasi Kepemudaan Kampung Paal, Kabupaten Melawi, membagikan bantuan sembako bagi warga yang masih bertahan di rumahnya.

Baca Juga: Ribuan Rumah di Kapuas Hulu Terendam Banjir Setinggi 1,5 Meter

Hingga Selasa sore kemarin (15/09), banjir setinggi satu hingga dua meter masih menggenangi sebagian besar permukiman warga. Banjir juga merendam fasilitas umum serta pasar. Untuk membantu warga, para pemuda membagikan setidaknya 600 paket sembako.

“Untuk hari ini kita membagikan sembako untuk warga yang terdampak banjir,” ucap Ahmadsyah, Ketua Organisasi Kepemudaan Kampung Paal.

Sebagian besar warga yang tidak memiliki sampan dan masih bertahan di rumah mulai kehabisan bahan-bahan pokok seperti beras. Warga terpaksa tetap bertahan di rumahnya dengan memanfaatkan lantai dua rumah untuk menjaga harta bendanya.

Simak informasi lain dari Kabupaten Melawi dan Kalimantan Barat di kanal YouTube KompasTV Pontianak.

#Banjir #BanjirMelawi #BanjirKalbar

Editor : KompasTV Pontianak



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
07:35
MANCHESTER CITY RESMI PERKENALKAN RUBEN DIAS YANG DIREKRUT DARI KLUB PORTUGAL   14 ANGGOTA TIM DAN STAF GENOA POSITIF COVID-19, GELARAN LIGA ITALIA TERANCAM DITUNDA SELAMA DUA PEKAN   POSITIF COVID-19, BINTANG LIVERPOOL THIAGO ALCANTARA ABSEN MEMPERKUAT TIMNYA DALAM BEBERAPA LAGA KE DEPAN   TOTTENHAM HOTSPUR MELANGKAH KE PEREMPAT FINAL LIGA INGGRIS SETELAH MENANG ADU PENALTI 5-4 LAWAN CHELSEA   PEMPROV DIY PERPANJANG MASA TANGGAP DARURAT KORONA HINGGA 31 OKTOBER 2020   GUBERNUR BI PERRY WARJIYO: TRANSAKSI DIGITAL NAIK 37,8 PERSEN SELAMA PANDEMI   DPR SAHKAN UU APBN 2021, PERTUMBUHAN EKONOMI DITARGETKAN 5 PERSEN   MULAI 1 JANUARI 2021, TARIF METERAI NAIK MENJADI RP 10.000   GRAHA WISATA RAGUNAN, JAKARTA, SIAP TAMPUNG PASIEN ISOLASI MANDIRI KORONA   PERHIMPUNAN HOTEL DAN RESTORAN INDONESIA (PHRI): 20.000 PEGAWAI RESTORAN YANG BEKERJA DI MAL DIRUMAHKAN   IDI: 127 TENAGA KESEHATAN MENINGGAL AKIBAT TERINFEKSI KORONA   KPK TAHAN DUA TERSANGKA KASUS KORUPSI PROYEK JEMBATAN DI KAMPAR, RIAU   MENKO PMK: TINGKAT KEMATIAN PASIEN COVID-19 DI PEKALONGAN HAMPIR 25 PERSEN, FASILITAS KESEHATAN HARUS DITAMBAH   HINGGA 29 SEPTEMBER 2020, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 132.496 ORANG