Kompas TV video top 3 news

TOP 3 NEWS: Sekda DKI Meninggal, Ahok Soal Utang Pertamina, 65 TNI Tersangka Ciracas

Kompas.tv - 16 September 2020, 20:52 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut adalah 3 berita terpopuler versi Kompas TV, yang tayang pada hari Rabu 16 September 2020;

1. Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah meninggal dunia pada Rabu, 16 September 2020 pukul 12:55 Waktu Indonesia Barat. Sekda DKI Jakarta Saefullah meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, karena terpapar Covid-19. Saefullah dinyatakan positif Covid-19 beberapa waktu lalu dan dinyatakan sebagai OTG atau Orang Tanpa Gejala, karena tak ada gejala apapun yang menunjukkan dirinya terpapar virus Covid-19.

2. Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama, mengungkap sejumlah kebobrokan terkait tata kelola yang selama ini terjadi di Pertamina. Ahok blak blakan atas sejumlah persoalan yang terjadi di Pertamina. Tak sekadar menyebut adanya lobi Direksi dan Komisaris kepada Menteri, Ahok juga menyampaikan kekesalannya soal utang dari PT Pertamina.

3. Jumlah tersangka penyerangan Mapolsek Ciracas bertambah. Pusat Polisi Militer TNI telah menetapkan 65 oknum prajurit TNI dari 3 matra sebagai tersangka dan ditahan. Namun jumlah ini diperkirakan akan bertambah, karena Pusat Polisi Militer TNI masih memeriksa sejumlah saksi tambahan.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.