Kompas TV nasional update corona

Sekda DKI Jakarta Saefullah Meninggal, Wakil Ketua DRPD: Kami Sempat Makan Buah

Rabu, 16 September 2020 | 17:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Politisi Gerindra yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M. Taufik sempat berbincang dengan almarhum Sekda DKI Jakarta Saefullah pada Jumat (11/09/2020) lalu.

Tidak hanya berbincang, M. Taufik juga menambahkan bahwa Saefullah juga sempat memotongkan buah untuk disajikan bersama.

Diketahui Sekda Saefullah meninggal pada Rabu (16/09/2020) siang di RSPAD Gatot Subroto akibat terpapar Covid-19.

"Saya, pak sekda, ibu gubernur, ibu wakil gubernur, ibu sekda ada acara sama-sama di sini lantai 3. Selesai acara dengan ibu gubernur, kemudian pak sekda ngajak saya ke ruangannya. Diskusi di ruangannya pak sekda, terus tiba-tiba dia kupasin jambu batu," kata Taufik, Rabu (16/09/2020).

Sekertaris Daerah DKI Jakarta Saefullah sempat melakukan rapat paripurna di Gedung DPRD DKI Jakarta pada Jumat lalu  sebelum dirawat di Rumah Sakit Gatoto Subroto Jakarta.

Sebelumnya bersama Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto, Sekda Saefullah dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Walau terpapar Covid-19, keduanya masuk dalam kategori orang tanpa gejala.

Penulis : Reny Mardika


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:08
WAPRES TERPILIH AS KAMALA HARRIS DAN SUAMI AKAN HADIRI PERPISAHAN WAPRES MIKE PENCE   PRESIDEN TERPILIH AS JOE BIDEN TAK BERNIAT PINDAHKAN KEDUBES AS DARI JERUSALEM   FEDEX AKAN PANGKAS 6.300 KARYAWANNYA DI EROPA KARENA PANDEMI   PEMERINTAH AKAN PERPANJANG PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT DI JAWA-BALI TERHITUNG SETELAH 25 JANUARI 2021   SUKARELAWAN BANJIR BANDANG DI GUNUNG MAS PUNCAK BOGOR DIBATASI GUNA HINDARI PENYEBARAN COVID-19   PMI KOTA PEKANBARU RIAU MULAI LAYANI DONOR KONVALESEN DARI PENYINTAS COVID-19   KOMJEN LISTYO SIGIT PRABOWO AKAN LIBATKAN MANTAN NAPI TERORISME GUNA CEGAH MASYARAKAT TERPAPAR RADIKALISME   CALON TUNGGAL KAPOLRI KOMJEN LISTYO SIGIT BAKAL BUKA KESEMPATAN BAGI PENYANDANG DISABILITAS JADI ASN POLRI   CALON TUNGGAL KAPOLRI, KOMJEN LISTYO SIGIT PRABOWO, BERTEKAD PERKUAT SINERGI TNI-POLRI   CALON TUNGGAL KAPOLRI, KOMJEN LISTYO SIGIT PRABOWO, JALANI UJI KEPATUTAN DAN KELAYAKAN DI DPR   RS POLRI TERIMA 324 KANTONG JENAZAH KORBAN SRIWIJAYA AIR SJ-182, 40 TELAH TERIDENTIFIKASI   KEMENKEU: UNTUK TAHUN INI, PEMERINTAH MEMBIAYAI 847 PROYEK INFRASTRUKTUR DENGAN SURAT UTANG SYARIAH   WAPRES MA'RUF AMIN MINTA KEMENSOS DAN BNPB UTAMAKAN EVAKUASI KORBAN BENCANA   SEBANYAK 2.630 TENAGA KESEHATAN DI RSD WISMA ATLET JAKARTA MULAI DIVAKSIN KORONA HARI INI