Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Mengedarkan Tembakau Gorilla Di Kalangan Pelajar

Kompas.tv - 16 September 2020, 16:19 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Lima remaja ditangkap oleh tim raimas polrestabes makassar , sulawesi selatan. kelima remaja yang masih berstatus pelajar ini ditangkap karena kedapatan membawa tembakau gorilla.

Tim raimas polrestabes makassar yang tengah melakukan patroli wilayah , pada dini hari mendapati lima remaja masih berda di jalan. Saat dilakukan penggeledahan, salah satu remaja kedapatan menyimpan 74 paket narkoba jenis tembakau gorila yang telah dibungkus dan siap edar yang disimpan dalam sebuah tas. Selain itu , uang sebesar jutaan rupiah bersama bukti transaksi narkoba yang dilakukan juga turut didapati dari salah seorang remaja lainnya.

Berdasarkan interogasi awal polisi , kelima orang remaja tersebut masih merupakan teman sepergaulannya dan masih berstatus pelajar di sma yang berbeda di kota makassar dan kabupaten jeneponto . Kelima remaja ini merupakan pelajar dari kota makassar dan kabupaten jeneponto. Mereka mengaku membeli barang haram itu dari media sosial untuk kemudian diedarkan dengan harga yang lebih mahal dan mengedarkan di kalangan pelajar.


#POLRESTABESMAKASSAR
#PEREDARAN NARKOBA
#TEMBAKAUGORILLA

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.