Kompas TV regional berita daerah

Kecelakaan, 2 Pelajar Patah Tulang

Kompas.tv - 16 September 2020, 15:59 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS TV - 2 orang pelajar di Kota Madiun, Jawa Timur, mengalami patah tuoangbudai terlibat kecelakaan . Para pelajar ini kecelakaan sepulangbdari belajar kelompok.  

Dua pelajar yang terlibat kecelakaan ini tergeletak di jalan Salak, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Selasa ( 15/09/2020) malam. Keduanya mengalami parah tukang di bagian kaki dan tangan.

Kecelakaan ini  bermula saat korban bernama Farid Ragil, warga Banjarrejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, berboncengan dengan Mohamad Ilham melaju dari arah barat ke timur. Keduanya hendak pulang ke rumah masing - masing usai dari belajar kelompok dari rumah temannya. Setibanya di lokasi kejadian, korban hendaj mendahului mobil pick up, sementara dari arah berlawanan, melaju kencang sepeda motor yang dikendarai Azrul Fajar Maulana, warga Taman, Kota Madiun, hingga tabrakan antar keduanya tak terhindarkan.  

Polisi dari unit kecelakaan lalu lintas Polres Madiun Kota kemudian mengevakuasi paravkorban ke RSUD dr Soedono Kota Madiun.

#beritamadiun
#kecelakaan
#lakalantas



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x