Kompas TV regional berita daerah

Kasatpol PP Se-Jateng Kumpul, Ganjar Minta Penegak Hukum Diperketat

Kompas.tv - 16 September 2020, 15:31 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Rapat yang digelar hari Senin (14/9/2020), Ganjar Pranowo mendapat laporan pelaksanaan penegakan hukum sudah dilaksanakan serentak di Jawa Tengah, sejak awal September lalu. Sampai saat ini tercatat ada 25.669 orang yang terjaring operasi protokol kesehatan.

Ganjar Pranowo juga meminta satuan polisi pamong praja se- Jawa Tengah untuk melakukan penegakan hukum secara intens, dan melakukan evaluasi kebutuhan APD yang diperlukan oleh petugas Satpol PP saat pelaksanaan penegakan hukum. Selain itu, untuk jadwal dan agenda pelaksanaan penegakan hukum seperti antisipasi penanganan momentum atau hari besar keagamaan serta event harus diperketat.

Selain itu, Ganjar Pranowo juga meminta sembilan daerah yang diminta waspada terkait penyebaran Covid-19. Seperti Kota Semarang, Kabupaten Pati, Kabupaten Rembang, Kabupaten Boyolali, Kabupaten Sragen, kKbupaten Wonosobo, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Kudus, dan Kabupaten Tegal. Petugas Satpol PP harus melakukan patroli rutin di tempat-tempat yang terjadi kerumunan.

#GubernurJawaTengah #GanjarPranowo #SatpolPP



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x