Kompas TV regional berita daerah

KPUD Terima Dokumen Perbaikan 4 Paslon Walikota

Kompas.tv - 16 September 2020, 14:20 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV-Hingga hari kedua tahapan perbaikan dokumen oleh bakal calon Wali kota dan Wakil Wali kota, Komisi Pemilihan Umum Daerah Manado telah menerima dokumen perbaikan yang diajukan oleh empat pasang bakal calon Wali kota dan Wakil Wali kota.

Komisi Pemilihan Umum Daerah Manado, pada hari kedua sejak tahapan penyerahan dokumen perbaikan ini buka, telah menerima dokumen perbaikan yang disampaikan oleh empat bakal calon Wali kota dan Wakil Wali kota yang telah mendaftar sebelumnya.

Adapun jadwal perbaikan dokumen ini dibuka oleh KPUD Manado terhitung 14 September hingga 16 September 2020.

Dari empat bakal calon, dua pasangan menyerahkan dokumen perbaikan di hari pertama yakni pasangan Sonya Selvia Kembuan dan Syarifuddin Sa'afa serta pasangan Andrei Angouw dan Richard Sualang.

Hari kedua, pasangan Julyeta Paula Runtuwene dan Harley Mangindaan serta Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw yang menyerahkan dokumen perbaikan.

Penyerahan dokumen oleh pasangan calon, sebelumnya telah didahului oleh rapat pleno pemberitahuan hasil verifikasi antara KPUD Manado dengan pihak pasangan bakal calon Wali kota dan Wakil Wali kota.

Sebagian besar dokumen perbaikan yang diterima KPUD Manado berkaitan dengan surat pernyataan bahwa yang bersangkutan tidak sedang dicabut hak pilihnya.

Dengan masuknya dokumen perbaikan yang diajukan oleh empat bakal calon Wali kota dan Wakil Wali kota ini, selanjutnya tahapan yang akan dilakukan oleh KPUD ialah verifikasi dokumen syarat pencalonan.

#kompastvmanado #pilkada2020 #kpudmanado

Yannemieke Singal Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x