Kompas TV entertainment selebriti

Nikita Willy Bagi Bingkisan Mewah untuk Bridesmaid, dari Kain Hingga Kamera

Kompas.tv - 16 September 2020, 14:30 WIB
nikita-willy-bagi-bingkisan-mewah-untuk-bridesmaid-dari-kain-hingga-kamera
Potret Prewedding Nikita Willy dan Kekasih Indra Priawan (Sumber: Instagram/indpriw)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menjelang hari pernikahan Nikita Willy dan Indra tentunya sudah melakukan berbagai persiapan. Namun sebelum itu, Nikita Willy membagikan box bridesmaid kepada para sahabatnya.

Dikemas dalam kotak, bingkisan bridesmaid Nikita Willy tersebut berisi kain kebaya brokat di mana masing-masing orang mendapat warna yang berbeda.

Kemudian ada juga sandal dengan pilihan warna berbeda untuk setiap bridesmaid, aksesori seperti bros, catokan rambut dengan nama masing-masing sahabat, sabun, garam mandi, clutch, hingga kamera saku. 

“Saat memikirkan siapa saja orang yang akan mendampingiku di hari pernikahan, aku tahu itu dirimu! Terima kasih atas segala dukungan dan pertemanan kita selama ini…,” tulis Nikita Willy dalam kartu ucapan di kotak bingkisan tersebut.

“Pernikahanku akan semakin sempurna jika kamu berada di sampingku,” tutup Nikita.

Baca Juga: Nikita Willy dan Indra Priawan Resmi Lamaran

Sahabat Nikita mengatakan bahwa bridesmaid kit dari pernikahan Nikita dan Indra adalah salah satu yang terbaik. Diketahui bahwa Nikita Willy dan Indra Priawan akan melangsungkan pernikahan pada Oktober 2020 mendatang namun belum memberi detail terkait tanggal.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x