Kompas TV regional berita daerah

Danlanudsri Sambut Putra Putri Dirgantara Sulut

Kompas.tv - 16 September 2020, 14:00 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Enam belas putra dan putri yang tergabung dalam Ikatan Putra Putri Dirgantara Sulawesi Utara atau IPPDS  melakukan kunjungan ke Mako Lanud Samratulangi, kedatangan IPPDS disambut langsung oleh Komandan Lanud Saratulangi Kolonel Penerbang Abram Tumanduk.

Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Penerbang Abram Tumanduk menyambut kehadiran Ikatan Putra-Putri Digantara Sulawesi Utara diruang rapat Markas Komando Tentara Langit TNI AU Samratulangi Manado.

Pembina IPPDS Jelly Walansendouw bersama enam belas anggota IPPDS tampak akrab berbincang dengan orang nomor satu Lanud Samratulangi.

Kolonel Pnb.Abram Tumanduk mengatakan bahwa, tujuan diadakannya pemilihan Putra dan Putri Dirgantara Sulut, pada dasarnya untuk semakin mendekatkan dan mempererat hubungan dengan masyarakat.

Sekaligus untuk menumbuhkan rasa kebanggaan terhadap TNI Angkatan Udara sebagai bagian intregal  dari masyarakat Indonesia khususnya Sulawesi Utara.

Kegiatan ini bisa menjadi sarana edukasi bagi masyarakat khususnya bagi generasi muda, sekaligus sebagai prasarana peningkatan pengetahuan akan dunia kedirgantaraan.

#kompastvmanado #lanudsrimanado #ippds

Jimmy Dapar Kompas tv Manado

Tag :

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x