Kompas TV entertainment selebriti

Artis Jepang Ashina Sei, Pemain Kamen Rider Meninggal Dunia

Kompas.tv - 16 September 2020, 10:14 WIB
artis-jepang-ashina-sei-pemain-kamen-rider-meninggal-dunia
Artis Jepang Ashina Sei, Pemain Kamen Rider Meninggal Dunia (Sumber: Koreaboo)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis asal Jepang Sei Ashina meninggal dunia dengan cara yang terbilang misterius. Pemain serial Kamen Rider Hibiki ini ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa di apartemennya di Tokyo oleh keluarga.

Penemuan Sei Ashina ini berawal dari kecurigaan saudara laki-laki yang tidak bisa menghubunginya.

Dilansir dari The Japan Times, agensinya menyebut mengikuti apa yang diyakini oleh sumber investigasi penyebab kematiannya diduga bunuh diri. Ia ditemukan pada Senin pagi (14/9/2020) waktu setempat.

Kabar kematian sang artis sudah dikonfirmasi oleh pihak agensi, HoriPro. Sei Ashina mengembuskan napas terakhir di usia 36 tahun.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Pihaknya belum memastikan penyebab kematian sang aktris.

Namun, beberapa media di Jepang mengungkapkan ada dugaan sang artis meninggal dunia diduga bunuh diri.

Memulai debut akting pada tahun 2002 lewat drama berjudul The Tail of Happiness (Shiawase no Shippo), kariernya semakin bersinar ketika berhasil mengalahkan hampir 800 artis lain untuk membintangi drama Silk (2007) yang merupakan kerjasama Jepang, Kanada dan Italia.

Ashina tercatat membintangi cukup banyak drama televisi dan film selama 10 tahun terakhir. Termasuk peran utama Kazuya Konaka di drama Nanase: The Psychic Wanderes (2010) dan serial Aibo: Tokyo Detective Duo (2017-sekarang), di mana musim ke-19 akan tayang Oktober.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.