Kompas TV entertainment lifestyle

Ramalan Zodiak 16 September 2020: Taurus Muncul Ide Kreatif, Aquarius Banyak Pekerjaan

Kompas.tv - 16 September 2020, 06:10 WIB
ramalan-zodiak-16-september-2020-taurus-muncul-ide-kreatif-aquarius-banyak-pekerjaan
Ilustrasi Zodiak Taurus (Sumber: -)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ramalan Zodiak untuk Zodiak Taurus, Capricorn, Virgo, Aries, Aquarius, Cancer, Libra, Scorpio, Leo, Sagitarius, Gemini, hingga ramalan Zodiak Pisces.

Berikut ramalan zodiak hari ini yang dikutip dari ganeshaspeaks.com:

 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Kamu sangat ingin bersosialisasi. Karena itu, kamu akan mengikuti kegiatan kelompok karena dapat bekerja dan bermain dengan semangat yang sama. Sebenarnya, kamu juga bisa belajar banyak dengan bertukar ide bersama orang lain.

 

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Ide-ide kreatifmu akan muncul hari ini. Dalam hal bisnis, ketajaman instingmu akan membantumu menegosiasikan masalah dengan mudah. Pesonamu terpancar saat berurusan dengan atasan dan kolegamu.

 

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Pekerjaan rutin membuatmu bosan. Kamu akan berusaha sekuat tenaga untuk membebaskan diri dari belenggu kebosanan. Keuntungan moneter akan menantimu dalam bentuk warisan properti leluhur atau kenaikan gaji pokok.

 

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Kamu mungkin merasa ingin memamerkan status sosialmu hari ini. Dalam hal finansial, kamu akan mengeluarkan banyak uang. Kamu akan menghabiskan lebih banyak daripada yang kamu inginkan.

 

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Kamu siap menghadapi hari yang menyenangkan. Ambil langkah berani dan hati-hati dalam hal bisnis. Kamu ingin fokus kepada niat baik jangka panjang dari orang-orang di sekitarmu.

 

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.