Kompas TV entertainment musik

Konser Online "Wave of Cinema" Hadirkan Isyana Sarasvati, hingga Padi Reborn, Tiket Rp 99 .000

Kompas.tv - 15 September 2020, 15:40 WIB
konser-online-wave-of-cinema-hadirkan-isyana-sarasvati-hingga-padi-reborn-tiket-rp-99-000
Wave of Cinema (Sumber: Instagram @bioskoponlineid)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Di momen PSBB ini, Bioskop Online berkolaborasi bersama Visinema Music merilis konser online 'Wave of Cinema'.

'Wave of Cinema' akan menghadirkan 30 musisi dengan konsep acara semi live. Konser ini menarik benang merah dari film–film yang diproduksi Visinema Pictures.

Mengutip Grid.ID, Konser online ini akan menampilkan Maliq & D’Essentials, Isyana Sarasvati, Padi Reborn, Andien, Fourtwnty, Ardhito Pramono, Kunto Aji, Gamaliel, Efek Rumah Kaca,  Hindia, Ananda Badudu hingga Nadin Amizah.

Mengambil tajuk #TerasaDekat, 'Wave of Cinema' akan menyajikan sebuah cerita tentang isu yang dekat dengan masyarakat saat ini melalui musik dan film.

Konser dilakukan dengan memproduksi video tapping yang setelahnya akan disusun, disiarkan dan dipandu oleh host secara langsung, sehingga tetap bisa #terasadekat dan berinteraksi dengan penontonnya.

Dengan berbagai fitur seperti  interactive live chat dan multiple angle camera yang memungkinkan penonton merasa dekat dengan para artis dan bahkan penonton lainnya.

Pendekatan tersebut diyakini bakal memberikan pengalaman layaknya menonton konser secara langsung. 

"Konser live yang kita rindukan selama ini adalah tentang kedekatan, dapat dirasa dan dilihat secara langsung dalam bentuk virtual, kami merasa  kedekatan ini harus dibalut oleh sesuatu, tidak semata-mata memindahkan panggung live," ujar Saron Sakina selaku produser.

"Ternyata, balutan itu adalah sebuah  cerita, di mana kita akan merasa dekat karena emosi yang dibangun dari sebuah cerita," tambahnya.

Rangkaian 'Wave of Cinema' akan berlangsung setiap hari Jumat selama satu bulan yang dibuka dengan Konser Filosofi Kopi (18/9), Konser Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (25/9), Konser Generasi 90an: Melankolia (2/10) dan ditutup dengan Konser Surat dari Timur (9/10).

"Ada banyak banget musisi yang terlibat dan konsep yang diangkat sangat kreatif di tengah pandemi, visual yang digarap dijamin berbeda dan berkelas."

"Syutingnya juga asyik banget, prosesnya juga mengikuti protokol kesehatan, shotnya pakai kamera film, jaminan visual akhir nanti juga akan keren banget!" kata Fadly dan Rindra dari Padi Reborn.

Pembelian tiket sudah dibuka sejak awal September di berbagai macam platform penjualan tiket konser.

Harga tiket yang sangat terjangkau dibandrol Rp 99.000,- untuk 4 konser selama program Early Bird berlangsung atau harga normal Rp125.000,-.

Bioskop Online dan Visinema Music juga menawarkan tiket harian per konser yang dibandrol hanya Rp 50.000,- untuk masing-masing konser.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.