Kompas TV nasional sapa indonesia

Pernah Alami Jantung Berdebar, Lemas dan Keringat Dingin? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Kompas.tv - 15 September 2020, 11:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sapa Indonesia Pagi kembali menghadirkan Segmen Sehat di Tengah Pandemi, tempat anda bisa berkonsultasi dengan dokter spesialis, saat anda ragu untuk ke rumah sakit, karena pandemi. Pertanyaan bisa anda kirimkan melalui instagram kami di @sapaindonesia_kompastv.

Atau anda bisa berkonsultasi langsung dengan dokter , dengan menghubungi kami langsung melalui sambungan telepon 021-5366-0500.

Dokter Spesialis Penyakit Dalam, dr. Miftahul Fadhly Sigalingging akan membantu Kompas TV menjawab pertanyaan yang diajukan. 

@debydamayantii: Ibu saya penderita cardiomegali,hipertensi dan diabetes.sering batuk sembuh dan batuk lagi.tapi sudah cek paru-paru hasilnya bagus.penyakit yang ibu saya alami ini penyebabnya apa ya dok? Dan bagaimana cara penanganannya? Makasih

@frizka84: Apa yang menyebabkan kita bisa mengalami sakit pinggang padahal sudah berolahraga secara teratur,selalu mengkonsumsi air putih.bagaimana cara penyembuhan tanpa mengkonsumsi obat?

@kemodd30: Dok,saya mempunya benjolan di area anus,kata dokter itu tumor.saya merasakan sulit untuk bab.bagaimana cara pengobatan selain dengan kemo dok? makasih.

@nadiardian: Dok,sudah 4 hari jantung saya sering berdebar dan kadang kalau berdebar saya suka merasa lemas dan kaki suka keringat dingin lalu saya suka mual juga dok. jika saya bangun tidur jantungnya merasa enak tenang tapi setelah beberapa menit jantung saya berdebar kembali itu bagaimana ya dok solusinya?
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x