Kompas TV regional berita daerah

Bawaslu Merauke Periksa Bacabup Hendrikus Mahuze

Kompas.tv - 14 September 2020, 20:41 WIB
Penulis : KompasTV Merauke

MERAUKE, KOMPAS.TV  - Komisioner Bawaslu Kabupaten Merauke, Yeuw Felix Tethool, memastikan telah melakukan pemeriksaan terhadap Bakal Calon Bupati Merauke dalam kasus dugaan pemberian mahar politik kepada Partai Keadilan Sejahtera yang dilakukan Bakal Calon Bupati, Hendrikus Mahuze.

Hendrikus Mahuze  datang dan memenuhi panggilan Bawaslu untuk memberikan keterangan di Kantor Bawaslu Merauke Jalan Kelapa Lima pada Senin pagi.

Hendrikus Mahuze datang sekitar pukul 9 Pagi (14/09) Waktu Indonesia Timur ditemani kuasa hukumnya.

Komisioner Bawaslu, Yeuw Felix Tethool, yang melakukan pemriksaan secara langsung tidak menjelaskan apa yang ditanyakan ataupun materi pemeriksaan kepada Bakal Calon Bupati yang mendapatkan dukungan dari Partai Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera.

Hasil Pemeriksaan Bacabup Merauke bakal disampaikan setelah mereka yang terlibat dalam video viral selama 49 detik ini terungkap seluruhnya.

Sementara,  Bawaslu akan melanjutkan pemeriksaan  dengan melakukan agenda pemanggilan terhadap sejumlah saksi termasuk pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Merauke.

Untuk lebih tahu berita ter-Update seputar Merauke Papua bisa klik link dibawah ini 

IG  :  https://www.instagram.com/kompastvmerauke/

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCD8l4h9U6xsQZyiSFqZCyUA

#Pilkada2020 #HendrikusMahuze  #videoViral



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.