Kompas TV regional berita daerah

Polres Kediri Kota Tangkap Puluhan Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Kompas.tv - 14 September 2020, 18:13 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Polres Kediri Kota menangkap puluhan orang pelaku tindak kejahatan narkoba. Dalam operasi pemerangan narkoba itu, polisi menyita puluhan gram sabu, serta ribuan pil dobel l.

29 orang ini ditangkap Satreskoba Polres Kediri Kota. Mereka ditangkap setelah kedapatan menyalah gunakan narkoba jenis sabu dan pil dobel l.

Penangkapan yang dilakukan Polres Kediri Kota itu terjadi dalam dua operasi Tumpas Narkoba, serta Sikat Narkoba Kediri. Dua operasi itu, dilakukan petugas dalam kurun waktu agustus hingga September.

Selain menangkap 29 orang petugas juga menyita barang bukti berupa 50 gram sabu, serta 30 ribu pil dobel l. Operasi yang dilakukan petugas selama ini, juga dibantu oleh peran serta masyarakat, dengan penyampaian informasi tentang penyalah gunaan narkoba.

Menurut pihak Polres Kediri Kota, angka peredaran narkoba dari hasil operasi selama ini, terbilang masih tinggi. Petugas terus berkoodinasi dengan pihak-pihak terkait, untuk menekan penggunaan dan peredaran obat-obatan terlarang itu.

#Kediri #Narkoba #Sabu #PolresKediriKota #Beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x