Kompas TV regional berita daerah

Seorang Pemain Persik Kediri Terkonfirmasi Positif Covid 19

Kompas.tv - 14 September 2020, 18:11 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 tahun 2020, pemain Persik Kediri, Andri Ibo justru terkonfirmasi positif covid 19. Untuk mencegah penyebaran covid 19 sejumlah pemain yang sempat kontak erat kemudian dilakukan tes swab.

Di tengah persiapan menyambut bergulirnya kompetisi Liga 1 Persik Kediri justru mendapat kabar kurang menguntungkan. Pasalnya, satu pemain yang dimilikinya yakni Andri Ibo terkonfirmasi positif covid 19.

Bek tengah Persik Kediri tersebut diketahui positif covid 19, setelah mengikuti tes swab pasca tiba dari Papua. Sebelum, terbang ke Kediri Andri Ibo juga sempat melakukan rapid tes dan hasilnya reaktif.

Menindak lanjuti hal itu, manajemen Persik Kediri kemudian melakukan tes swab, kepada pemain yang sempat kontak erat. Hasilnya seluruh pemain yang mengikuti tes swab dinyatakan negatif covid 19.

Sementara itu meski telah terkonfirmasi positif covid 19, namun kondisi kesehatan Andri Ibo cukup baik dan tanpa gejala. Dirinya kini tengah menjalani isolasi di Rumah Sakit Kilisuci Kota Kediri.

#Kediri #Persik #Covid19 #Liga1 #Beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.