Kompas TV regional berita daerah

Deklarasi Pilkada Damai dan Sehat Kabupaten Bandung

Kompas.tv - 14 September 2020, 14:12 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati melakukan deklarasi pilkada damai dan sehat. Cara ini dilakukan untuk menciptakan situasi kondusif saat pilkada, ditengah pandemi covid-19.

Ditengah pandemi covid-19, deklarasi damai dan sehat pada pilkada serentak 2020,  digelar di  gedung budaya sabilulungan  soreang, kabupaten bandung. 

Selain perwakilan partai dan pendukung bapaslon bupati dan wakil bupati, deklarasi ini juga dihadiri forum komunikasi pimpinan daerah  termasuk wakil gubernur jabar uu ruzhanul ulum.

Dalam deklarasi ini, semua pihak termasuk  masyarakat dan para pendukung pasangan calon yang maju pada pilkada berikrar akan menjaga kondusifitas sehingga tercipta rasa aman dan nyaman.

Para peserta pendukung bapaslon bupati dan wakil bupati bandung, berjanji akan menerapkan protokol kesehatan.

Deklarasi kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam setiap tahapan pilkada serentak 2020 dan kampanye pemakaian masker secara nasional. Penandatanganan deklarasi pilkada damai dan sehat dilakukan oleh partai politik serta forkopimda provinsi jawa barat.

Dalam deklarasi ini, polresta bandung juga memberikan ribuan masker yang diberikan kepada perwakilan partai politik.  Sebagai bentuk upaya agar protokol kesehatan dipatuhi masyarakat agar penularan covid-19 tak meluas, sehingga diharapkan tidak terjadi cluster baru covid-19 pada pilkada serentak.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/ 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x