Kompas TV regional berita daerah

Deklarasi Pilkada Damai dan Sehat Kabupaten Bandung

Senin, 14 September 2020 | 14:12 WIB

BANDUNG. KOMPAS. TV - Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati melakukan deklarasi pilkada damai dan sehat. Cara ini dilakukan untuk menciptakan situasi kondusif saat pilkada, ditengah pandemi covid-19.

Ditengah pandemi covid-19, deklarasi damai dan sehat pada pilkada serentak 2020,  digelar di  gedung budaya sabilulungan  soreang, kabupaten bandung. 

Selain perwakilan partai dan pendukung bapaslon bupati dan wakil bupati, deklarasi ini juga dihadiri forum komunikasi pimpinan daerah  termasuk wakil gubernur jabar uu ruzhanul ulum.

Dalam deklarasi ini, semua pihak termasuk  masyarakat dan para pendukung pasangan calon yang maju pada pilkada berikrar akan menjaga kondusifitas sehingga tercipta rasa aman dan nyaman.

Para peserta pendukung bapaslon bupati dan wakil bupati bandung, berjanji akan menerapkan protokol kesehatan.

Deklarasi kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam setiap tahapan pilkada serentak 2020 dan kampanye pemakaian masker secara nasional. Penandatanganan deklarasi pilkada damai dan sehat dilakukan oleh partai politik serta forkopimda provinsi jawa barat.

Dalam deklarasi ini, polresta bandung juga memberikan ribuan masker yang diberikan kepada perwakilan partai politik.  Sebagai bentuk upaya agar protokol kesehatan dipatuhi masyarakat agar penularan covid-19 tak meluas, sehingga diharapkan tidak terjadi cluster baru covid-19 pada pilkada serentak.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/ 

 

Editor : KompasTV Bandung



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
20:48
JUMLAH KASUS KORONA DI RUSIA: 1.570.446 POSITIF, 1.179.465 SEMBUH, 27.111 MENINGGAL DUNIA   WAKIL PM RUSIA TATIANA GOLIKOVA SEBUT TEMPAT TIDUR RS PASIEN KORONA DI 16 WILAYAH DI RUSIA SUDAH MENCAPAI KAPASITAS 90%   PHRI MALANG: TINGKAT OKUPANSI HOTEL DI KABUPATEN MALANG HARI INI MENCAPAI 60-70%   ANGKASA PURA I: JUMLAH KEDATANGAN PENUMPANG DOMESTIK DI BANDARA NGURAH RAI BALI CAPAI 9.539 ORANG PADA 28 OKTOBER 2020   URAI KEPADATAN KENDARAAN, JASA MARGA PERPANJANG PENERAPAN "CONTRAFLOW" DI TOL JAKARTA-CIKAMPEK HINGGA KM 65   DINKES BOGOR MINTA 17 WISATAWAN YANG REAKTIF TES CEPAT KORONA UNTUK TIDAK MELANJUTKAN PERJALANAN KE PUNCAK   SEBANYAK 17 WISATAWAN REAKTIF DARI HASIL TES CEPAT KORONA MASSAL DI 3 LOKASI KAWASAN PUNCAK BOGOR   TMII KEDATANGAN 10.000 PENGUNJUNG DI HARI KEDUA LIBUR PANJANG   LURAH CAKUNG TIMUR, JAKARTA TIMUR, PASTIKAN LIBUR PANJANG TAK HENTIKAN PROSES NORMALISASI KALI RAWA RENGAS   PRESIDEN JOKOWI BAGIKAN 22.007 SERTIFIKAT TANAH DI KABUPATEN HUMBANG HASUNDUTAN, SUMATERA UTARA   PEMERINTAH: ADA 2 PROVINSI DAN 5 KABUPATEN/KOTA YANG TERAPKAN PSBB   PEMERINTAH: ADA 34 PROVINSI DAN 502 KABUPATEN/KOTA YANG TERDAMPAK KORONA   PEMERINTAH: HINGGA 29 OKTOBER 2020, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 4.463.884 SPESIMEN   HINGGA 29 OKTOBER 2020, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 68.888 ORANG