Kompas TV entertainment selebriti

Sempat di ICU, Penyanyi Sandra Dianne Meninggal Dunia Usai Kecelakaan

Kompas.tv - 13 September 2020, 13:58 WIB
sempat-di-icu-penyanyi-sandra-dianne-meninggal-dunia-usai-kecelakaan
Penyanyi asal Malaysia, Sandra Dianne (Sumber: NST)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar kematian penyanyi Sandra Dianne Ampuria memberi duka pada dunia hiburan. Artis asal negeri Malaysia itu meninggal dunia di Putrajaya Hospital, Jumat (11/9/2020).

Peserta ajang pencarian bakat Big Stage ini meninggal di ruang intensive care unit (ICU), tempat ia dirawat setelah terlibat kecelakaan mobil di North-South Expressway Central Link (Elite). Sandra sempat mendapatkan perawatan intensif selama 6 hari.

Dikutip dari NST, Minggu (13/9/2020), salah satu teman dekatnya, Sarah Fazny Mahadzir yang pertama mengumumkan kematian Sandra Dianne di akun Facebooknya.

"Perjuangan Sandra di industri (musik) berakhir, tapi doa kami akan terus ada untuk jiwanya. Dia berjiwa baik, selalu positif dan kami semua akan merindukannya. RIP Sandra Dianne," kata Sarah.

Pihak label rekaman Sandra Dianne, Sony Music Entertainment Malaysia, Veea Norman mengatakan, jenazah akan dikuburkan di tempat lahirnya, Kampung Kauluan di Tuaran.

"With deep sorrow, we inform you all that @sandradianneofficial has passed away this morning (11/09/2020) at the Putrajaya Hospital. She was the brightest, kind-hearted, and free-spirited woman we know, our condolences go out to her family. Let’s all pray nothing but heaven for her. Rest in Peace," tulisnya di Instagram.

Dikabarkan, sebelum meninggal dunia, Sandra Dianne yang sedang pergi bersama sepupunya mengalami kecelakaan mobil pada 5 September 2020.

Kepergian Sandra Dianne bersama sepupunya itu, untuk latihan program reality yang tengah dijalaninya yaitu Big Stage 3 di Pusat Konvensyen Antarabangsa Putrajaya (PICC). 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.