Kompas TV entertainment selebriti

Bocor! Balasan Pesan WA Anies Baswedan dengan Hotman Paris Soal PSBB

Kompas.tv - 13 September 2020, 11:08 WIB
bocor-balasan-pesan-wa-anies-baswedan-dengan-hotman-paris-soal-psbb
Hotman Paris menjadi kuasa hukum dua perusahaan manajemen investasi terkait kasus dugaan korupsi PT Asuransi Jiwasraya (Persero), Selasa (7/7/2020). (Sumber: KompasTV)
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengacara Hotman Paris membocorkan balasan pesan aplikasi di Whatsapp dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan soal rencana pemberlakuan PSBB di Jakarta.

"Kawasan olahraga ruang terbuka di pantai akan tetap bisa digunakan," tulis Hotman Paris di akun Instagram yang sudah terverifikasi.

Postingan tersebut menurut Hotman adalah balasan WA dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kepada Hotman Paris. 

Baca Juga: PSBB Total di Jakarta, SIKM Tak Berlaku Lagi

"Kalimat ini adalah isi wa dari Gubernur Dki ke Gus Hotman setelah Gub lihat postingan hotman yg minta kawasan terbuka dan olah raga Ancol di buka selama PSBB," tulis Hotman Paris di akun Instagramnya (12/9/2020).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) on

Hal tersebut merupakan balasan dari permintaan Hotman Paris kepada Gubernur DKI bahwa tempat olahraga terbuka seperti Pantai Ancol tidak ditutup selama PSBB Total di Jakarta berlangsung.

Hotman berpendapat tempat olahraga terbuka di Pantai Ancol membuat masyarakat menjadi sehat. Menurutnya olaharaga di tempat terbuka menjadi salah satu upaya untuk menambah imunitas tubuh.

Baca Juga: Cerita Hotman Paris yang Ternyata Pernah Bergaji Rp 200.000 per Bulan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x