Kompas TV regional berita daerah

Penemuan Mayat Diduga Korban Kecelakaan Kereta Api

Kompas.tv - 12 September 2020, 17:22 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan terbujur kaku tak jauh dari perlintasan kereta api di Kabupaten Jember, Jawa Timur. Meski korban diduga tewas terserempet kereta api, namun pengangkatan jasad dilakukan dengan protokol kesehatan covid-19.

Mayat berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan di sekitar perlintasan kereta api Roxy Mall, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, pada Kamis (10/09). Warga yang mendatangi lokasi sengaja melihat secara dekat untuk memastikan identitas jasad tersebut.

Petugas Polsek Kaliwates, Iptu Satria Bagus Rudiana, mengatakan mayat yang ditemukan terbujur kaku berciri-ciri mengenakan kemeja warna abu-abu dan bercelana panjang warna coklat.

Saat ditemukan tubuh korban telah dikerubuti semut. Korban diduga tewas terserempet kereta api karena terdapat sejumlah luka lecet di bagian kepala.

Petugas gabungan dari Satgas Penanganan Covid-19 dan Inafis Kepolisian Resor Jember melakukan olah tempat kejadian perkara. Dari hasil identifikasi, korban diketahui bernama Soeko, warga Jalan Kenanga, Kelurahan Gebang, Kecamatan Patrang, Jember.

Baca Juga: Penemuan Mayat, Evakuasi Dengan APD Lengkap

Untuk kepentingan penyelidikan, jasad korban dibawa ke kamar mayat RSUD dr. Soebandi Jember dan melakukan pemeriksaan terhadap keluarga.

 

#PenemuanMayat #Kecelakaan #KeretaApi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x