Kompas TV regional berita daerah

Aliansi Raja Ampat Bersatu Tutup Kantor Golkar

Kompas.tv - 12 September 2020, 15:51 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Kecewa karena tidak mendapatkan rekomendasi paratai golkar dalam pilkada di kabupaten raja ampat, aliansi raja ampat bersatu menutup kantor golkar dan menjadikan lokasi tersebut sebagai kantor aliansi raja ampat bersatu.

Inilah bentuk kekesalan gabuang lembaga adat dalam aliansi raja ampat bersatu terhadap partai golkar karena dinilai tidak memberikan keberpihakan kepada masyarakat raja ampat dalam pesta demokrasi kali ini, akhirnya kantor berlambang pohon beringin di tutup dan digantikan dengan sekretariat aliansi raja amapat bersatu  kabupaten raja ampat.

Aksi ini juga bentuk dari kekecewaan terhadap pemerintah kabupaten raja ampat yang dinilai tidak memberikan peluang untuk berkembangnya putra putri raja ampatm, khususnya dalam dunia politik, hingga mengakibatkan hanya satu pasangan calon yang mendaftar pada pilkada raja ampat.

Sementara dalam pilkada raja ampat hingga saat ini kpu masih membuka pendaftaran bagi bakal pasangan calon kepala daerah, karena semenjak dibuka hingga saat ini hanya baru satu pasangan bakal calon yang melakukan pendaftaran. Sesuai jadwal pendaftaran di buka mulai tanggal 11 hingga 13 september. Jika tidak ada pendaftar maka kpu akan menutup dan melanjutkan ke tahapan selanjutnya.

#SorongPapuaBarat #RajaAmpat #Golkar 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x