Kompas TV regional berita daerah

Pencaker Raja Ampat Desak Pemkab Umumkan Hasil CPNS

Kompas.tv - 12 September 2020, 15:49 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Ratusan pencari kerja di kabupaten raja ampat papua barat melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor dprd meminta dprd segera mendesak pemerintah daerah untuk mengumumkan hasil cpns formasi 2018.

Aksi demo ini merupakan bentuk kekesalan para pencari kerja terhadap pemerintah kabupaten raja ampat yang dinilai sengaja memperlambat pengumuman hasil penerimaan formasi cpns 2018.  Padahal untuk papua barat ada beberapa kabupaten yang sudah mengeluarkan hasil seleksi cpns.

Ini merupakan aksi unjuk rasa yang kesekian kalinya dilakukan oleh para pencari kerja di kabupaten raja ampat, namun hingga saat ini pemerintah daerah tak kunjung merealisasikan permintaan para pencari kerja.

Menyikapi aksi para pencari kerja, dpdr kabupaten raja ampat akan memberikan surat kepada pemerintah daerah, agar segera mengumumkan hasil cpns formasi 2018.

Selain para pencari kerja, aksi ini juga melibatkan aliansi raja ampat bersatu yang teragabung dari lembaga adat menyampaikan sejumlah tuntutan yang berkaitan dengan pilkada dan juga hal-hal yang dinilai mengganjal dalam birokrasi.

#SorongPapuaBarat #RajaAmpat #CPNS 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x