Kompas TV video top 3 news

[Top 3 News] Kecelakaan Tol Cipali I Ridwan Kamil Komentar PSBB DKI I Pengusaha Warteg Ketar Ketir

Kompas.tv - 11 September 2020, 20:34 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[Top 3 News] Kecelakaan Tol Cipali I Ridwan Kamil Komentar PSBB DKI I Pengusaha Warteg Ketar Ketir

  1. Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Cipali KM 84, dari arah Palimanan menuju Cikopo. Sebuah bus tiba-tiba menabrak minibus dan truk yang tengah berhenti di bahu jalan karena  pecah ban. Akibatnya, truk yang ditabrak pun terguling. Kasat PJR Polda Jawa Barat mengatakan, akibat dari kejadian ini, dua orang meninggal dunia, dua orang mengalami luka berat, sementara enam orang lainnya luka ringan. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Rojak Purwakarta. 
  2. Gubernur jawa barat Ridwan Kamil menanggapi kebijakan Pemprov DKI  untuk menetapkan kembali PSBB total. Ia mengusulkan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, agar mengkonsultasikan terlebih dahulu kepada pemerintah pusat terkait usulan PSBB total di DKI. Ridwan Kamil menyebut, wilayah bodebek  adalah satu rumpun dengan DKI dalam penanganan covid 19, sehingga bodebek akan menyesuaikan dengan kebijakan di DKI Jakarta.
  3. Keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk kembali menerapkan PSBB total  membuat pengusaha warteg khawatir. Mereka takut pendapatan mereka akan kembali turun hingga di atas 60 persen. Para pedagang ini berharap agar pemerintah dapat segera menanggulangi covid 19 di indonesia agar semua kembali seperti biasanya.
     


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.